Quantcast
Made for BusinessMobile GadgetNewsOperator

Gandeng Samsung, Smartfren BUSINESS Hadirkan Corporate Bundle dengan Keamanan Ekstra

Smartfren BUSINESS hari ini, Kamis (13/8), mengumumkan kolaborasinya dengan Samsung Indonesia untuk meluncurkan Corporate Bundle. Lewat kerja sama tersebut, Smartfren menyediakan berbagai model smartphone Samsung dengan opsi prabayar dan pascabayar.

Smartfren-Samsung Corporate Bundle

Smartfren BUSINESS dan Samsung Corporate Bundle

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Smartfren menjelaskan bahwa pilihan smartphone Samsung yang tersedia terdiri dari Galaxy A Series, Galaxy S Series, hingga Galaxy Note Series. Yang membedakan Corporate Bundle ini dengan yang tersedia di pasaran adalah adanya teknologi MDM (Mobile Device Management).

Menurut Smartfren, teknologi MDM berfungsi untuk menjaga keamanan data dan perangkat, juga perlindungan asuransi untuk kerusakan dan kehilangan perangkat. Fitur MDM tersebut memiliki kelebihan yang membuat pelanggan bisa memonitor, mengontrol dan mencegah aplikasi tertentu dipasang di perangkat genggam yang digunakan oleh karyawan.

Selain itu, sistem keamanan yang ditanamkan di dalamnya berguna melindungi data yang ada dalam aplikasi milik perusahaan, contohnya data dalam aplikasi penjualan milik perusahaan atau data kehadiran karyawan yang dicatatkan memakai aplikasi.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan brand smartphone nomor satu di dunia untuk menghadirkan paket menarik sekaligus hemat biaya. Dengan kepercayaan dari tim Samsung kepada Smartfren, kami berharap dapat terus bersinergi untuk memberikan solusi corporate terbaik di era Kebiasaan Baru maupun di masa depan,” kata Ranga, CEO Smartfren BUSINESS.

Sudah termasuk Kartu Perdana Smartfren Super 4G Baru

Corporate Bundle hasil kolaborasi dengan Samsung ini sudah termasuk kartu perdana Super 4G baru yang diluncurkan oleh Smartfren BUSINESS pada Agustus 2020. Paket ini merupakan layanan komprehensif yang terdiri dari berbagai kebutuhan paket voice dan data untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Harganya sangat kompetitif, yakni mulai dari Rp30.000 per bulan untuk menikmati paket data 10 GB dengan panggilan gratis tanpa batas ke sesama pelanggan Smartfren.

Back to top button