Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Cerita Di Balik Filosofi Desain Samsung Galaxy Note20 Series

Sebuah smartphone tidak hanya dinilai dari spesifikasi dan fiturnya saja. Desain juga memegang peran penting, baik dari sisi ergonomi maupun estetika. Bagi Samsung, menentukan desain smartphone adalah tentang bagaimana desain tersebut mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Galaxy Note20 Series 3

Samsung menyadari bahwa faktor desain menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan smartphone yang akan menemani keseharian konsumen yang akan banyak berinteraksi dengan perangkat tersebut di kesehariannya. Maka dari itu, keindahan warna hingga bentuk yang membuat tangan nyaman dalam menggenggam menjadi nilai tambah sebuah smartphone bagi pelanggan.

 

“Sejak Samsung Galaxy Note pertama meluncur, seri ini telah menjadi pionir phablet dan menetapkan standar akan jenis perangkat tersebut, termasuk dari segi desain. Maka dari itu, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra tetap mempertahankan DNA dari Samsung Galaxy Note Series dan hadir dengan desain premium dan timeless sehingga saat pandangan mata tertuju pada perangkat ini, maka konsumen akan langsung mengenalinya sebagai Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra,” ujar Verry Octavianus Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

 

 

 

Filosofi desain Samsung Galaxy Note20 Series

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan dengan tema desain yang premium dan abadi (timeless) yang menjadi nilai tambah dari seri smartphone tersebut.

Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion, dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Camera

Nilai Extrusion hadir melalui detail yang tegas dari kamera, menjadikannya salah satu pusat perhatian dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Penempatan dan bentuk penampang kamera pun mendukung nilai Geometric. Sedangkan nilai Minimal terlihat dari bentuk yang sederhana yang meningkatkan kesempurnaan secara keseluruhan dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Mystic Bronze

Baik Samsung Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra hadir dengan varian warna netral, namun tetap menunjukkan kesan mewah yang memberikan kenyamanan pengguna saat dilihat. Hal ini terpancar dari varian warna utama dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, yaitu Mystic Bronze.

Mystic Bronze lahir dari warna perunggu dengan tonal warna yang telah disempurnakan dan sedikit penambahan warna ungu untuk menciptakan warna yang timeless namun tetap sophisticated. Samsung telah melakukan berbagai analisis terhadap riset dan tren warna terkini untuk menciptakan Mystic Bronze serta varian-varian warna lain dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Untuk menghadirkan aura premium yang abadi, Samsung memberikan tekstur Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Tekstur ini bertujuan untuk menciptakan aksen lembut pada warna sehingga menunjukkan kesan mewah pada smartphone. Tidak hanya itu, tekstur Haze Finishing juga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam memegangnya.

Informasi pembelian Samsung Galaxy Note20 Series

Pilihan warna Galaxy Note20

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik  selama masa pre-order tersebut:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

 

Back to top button