Quantcast
NewsAudio VideoMobile Gadget

Master & Dynamic Umumkan Headphone MW65 dan MW07 Plus Versi BAPE

Kolaborasi antara brand di dunia fesyen dan teknologi memang sering kali terjadi. Kabar terbaru datang dari pabrikan audio Master & Dynamic yang berkolaborasi dengan, BAPE, brand streetwear asal Jepang. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi terbatas headphone Master & Dynamic MW65 dan earbuds nirkabel MW07 Plus dengan corak camo khas BAPE yang sangat ikonik.

Master Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus BAPE 2

Master & Dynamic Headphone MW65 dan MW07 BAPE

Master & Dynamic Headphone MW65 dan MW07 BAPE hadir dengan dua pilihan warna ekslusif. Pilihannya BAPE “ABC CAMO” dengan corak camo seperti seragam militer dan Studio 35 Orange dengan corak camo oranye yang dirancang oleh pebasket Kevin Durant.

Master Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus BAPE 1

Untuk spesifikasi Master & Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus masih sama seperti versi orisinilnya. Master & Dynamic Headphone MW65 hadir dengan rancangan retro yang membawa driver Beryllium 40mm. Headphone nirkabel ini juga mengunggulkan fitur penangkal bising aktif.

Master Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus BAPE 3

Daya tahan baterainya pun sangat tahan lama yakni hingga sekitar 24 jam. Baterainya turut didukung dengan fitur isi ulang cepat. Hanya dengan waktu isi ulang 15 menit headphone ini bisa digunakan hingga 12 jam.

Master Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus BAPE 4

Sementara, Master & Dynamic MW07 Plus adalah earbud nirkabel. Mengandalkan driver Beryllium 10mm earbud nirkabel ini diklaim mampu memanjakan para penikmat audiophile dengan kualitas suaranya yang detil. Sementara, di sektor baterai earbud nirkabel ini menawarkan waktu guna yang sangat impresif hingga total 40 jam.

Harga Master & Dynamic Headphone MW65 dan MW07 BAPE

Master & Dynamic Headphone MW65 dan MW07 Plus BAPE saat ini sudah tersedia. Untuk harga Master & Dynamic Headphone MW65 US$549 dan MW07 BAPE harganya US$349.

Back to top button