Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Smartfren Hadirkan Paket Kuota Nonstop, Mulai 6 GB dengan Harga 30 Ribu Rupiah

Smartfren hari ini, Senin (3/8), mengumumkan kehadiran paket terbarunya yang disebut Kuota Nonstop. Sesuai namanya, paket yang dijual dengan harga mulai dari 30 ribu rupiah itu menawarkan kuota besar guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal.

Paket Kuota Nonstop Smartfren

Smartfren meluncurkan KUOTA NONSTOP

Dalam rilis persnya, Smartfren menjelaskan bahwa Paket Kuota Nonstop bisa dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi, tanpa adanya pembagian kuota utama, kuota lokal, atau kuota malam. Menariknya lagi, pelanggan bahkan tetap bisa internetan dengan akses nonstop setelah kuota utama habis. Akses nonstop ini bisa terus digunakan selama masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa.

“Akses (nonstop) ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren.

Smartfren menambahkan, paket Kuota Nonstop hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa varian paket Kuota Nonstop yang bisa dipilih pelanggan:

  1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Paket Kuota Nonstop bisa digunakan di modem WiFi Smartfren

Kabar baik bagi para pelanggan Smartfren yang menggunakan modem WiFi. Smartfren memastikan, Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Back to top button