Quantcast
Mobile GadgetWearable

Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, imoo Berikan Diskon Hingga 75%

Perayaan 17 Agustus selalu dinanti, bukan hanya semarak kemerdekaan, tetapi semarak diskon yang dihadirkan oleh brand-brand kenamaan. Tidak ketinggalan brand teknologi yang berkonsentrasi untuk produk canggih khusus bagi anak, imoo. Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-75, imoo memberikan diskon hingga 75%. Anda bisa mendapatkan diskon ini, baik di gerai offline maupun di toko online resmi imoo.

imoo watch phone Y71

Produk apa saja yang didiskon? Bagi Anda yang membeli produk imoo Watch Phone Y1, akan bisa mendapatkan diskon sebesar 25%. Nah, untuk pembelian imoo Watch Phone Y1 kedua, diskonnya naik menjadi 75%. Promosi yang menarik ini berlangsung pada 24 Juli hingga 6 September 2020.

Bagi yang belum mengenal imoo Watch Phone Y1, jam tangan pintar ini hadir dengan desain penuh warna yang sesuai untuk anak-anak usia sekolah SD hingga SMP. Anda bisa melakukan panggilan dua arah dengannya. Ketahanan baterai juga panjang, mencapai 165 jam waktu standby.

Anda juga dapat melacak lokasi jam tangan ini dengan cukup akurat. Selain itu, anak-anak juga dapat dengan bebas menggunakannya untuk berenang atau bermain air. imoo Watch Phone Y1 bisa didapatkan dengan harga 1,4 juta rupiah.

 

 

Back to top button