Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Harga 1,8 Juta Rupiah, Sony WF-XB700 Resmi Meluncur di Indonesia

Sony Indonesia hari ini, Kamis (30/7), mengumumkan kehadiran produk terbarunya di kategori audio, yaitu WF-XB700. Sony mengklaim TWS anyarnya tersebut cocok untuk digunakan saat melakukan beragam aktivitas. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur Sony WF-XB700

Tampilan WF XB700

Dalam rilis persnya, Sony menjelaskan bahwa WF-XB700 didukung teknologi EXTRA BASS yang diklaim dapat memberikan dentuman lebih mantap. TWS ini memiliki driver 12mm dan dijanjikan mampu menyajikan suara vokal yang kaya.

Untuk menunjang fungsi nirkabelnya, Sony WF-XB700 mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0, serta dukungan codec audio AAC dan SBC. Baterainya juga bisa diandalkan. Menurut Sony, WF-XB700 dapat menyala hingga 18 jam dalam sekali charge. Mengisi daya selama 10 menit pun dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 60 menit.

WF XB700 dengan Kotak Pengisi Daya

Dari segi desain, Sony WF-XB700 mengusung struktur Ergonomic Tri-hold yang diklaim akan terasa pas dan nyaman saat dipakai. TWS ini memiliki rating IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air maupun keringat. Cocok untuk pengguna yang gemar mendengarkan musik saat berolahraga.

Harga Sony WF-XB700

WF XB700 Dilengkapi dengan Kotak Pengisi Daya Kabel Charger dan Pilihan Earbuds.

Sony WF-XB700 tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan biru. Perangkat ini dapat dipesan di Indonesia mulai 31 Juli 2020 dengan harga Rp1.799.000. Pembelian dapat dilakukan melalui seluruh dealer resmi Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Back to top button