Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Siap Hadir di Indonesia, OPPO Watch Andalkan Wear OS dan Dukungan VOOC Flash Charging



OPPO Indonesia hari ini, Kamis (30/7), memperkenalkan produk terbarunya di ranah IoT (Internet of Things) yakni OPPO Watch. Jam tangan pintar yang dijadwalkan akan meluncur secara resmi bersama Reno4 tersebut hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 46mm dan 41 mm.

Fitur OPPO Watch

OPPO Watch 4

OPPO menjelaskan, OPPO Watch merupakan smartwatch pertama yang menggunakan layar Flexible Dual-Curved Display. Tampilannya stylish dan premium dengan ultra frameless design yang menawarkan rasio layar besar dengan detail gambar yang lebih kaya.

OPPO Watch didukung sederet fitur menarik yang akan mendukung fashion penggunanya. Misalnya Outfit-Matching AI Watch Face. Menurut OPPO, lewat fitur ini pengguna bisa memotret foto pakaian mereka dan algoritma AI pada OPPO Watch akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana tersebut.

OPPO Watch 2

hp 200 g3 aio 728 yc

Beragam watch face keren juga dapat dipilih sesuai selera. Pengguna pun bisa memakai gambar dari album smartphone mereka. Perlu diketahui bahwa OPPO Watch menggunakan Wear OS bu Google. Itu artinya, jam tangan pintar ini mendukung banyak aplikasi di Google Play Store.

Untuk menunjang gaya hidup sehat, OPPO Watch dibekali 5 sensor yang dapat menyajikan hasil pemantauan akurat
terhadap latihan olahraga. Ada pula Workout Partner yang menyediakan 5 menit kursus olahraga dan 5 mode olahraga dengan panduan pribadi.

Yang tidak kalah menggiurkan, OPPO Watch didukung VOOC Flash Charging yang mampu mengisi daya dengan cepat. OPPO mengklaim, 15 menit charging dapat membuat jam tangan pintar ini menyala selama 18 jam. Untuk terisi penuh pun hanya butuh waktu sekitar 75 menit.

OPPO Watch 1

Tanggal peluncuran OPPO Watch

Sepeti disebutkan di atas, OPPO Watch tersedia dalam dua varian yakni 46mm dengan warna Black, dan 41mm dengan warna Black serta Rose Gold. Belum ada informasi soal berapa harga OPPO Watch di Indonesia nantinya. Namun yang pasti, peluncurannya dijadwalkan pada 6 Agustus 2020 bersama dengan OPPO Reno4.

More Stories
Asus Chromebox depan
Asus Chromebox: PC Mini Berbasis Chrome Seharga Rp2,1 Juta