Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Telkomsel Luncurkan Paket ilmupedia E-Learning Session dengan Kuota 10 GB Seharga Rp10



Memasuki Tahun Ajaran 2020/2021, Telkomsel menghadirkan paket baru untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh. Disebut Paket ilmupedia E-Learning Session, para pelajar bisa menikmati kuota yang cukup besar dengan harga yang amat murah.

Paket ilmupedia E-Learning Session Telkomsel

Paket ilmupedia E Learning Session 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Selasa (28/7), Telkomsel menjelaskan bahwa Paket ilmupedia E-Learning Session memiliki kuota sebesar 10 GB. Yang paling menarik, paket ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp10 saja.

Menurut Telkomsel, nantinya para pelakar bisa menggunakan kuota tersebut untuk mengakses 10 platform belajar online, situs e-learning dari 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di INdonesia, serta berbagai situs penyedia materi belajar lainnya untuk berbagai tingkat pendidikan.

Seperti diketahui, Kemendikbud RI telah menetapkan skenario belajar dari rumah hingga akhir tahun 2020. Oleh karena itu, akses internet menjadi kebutuhan utama bagi para pelajar, orang tua, dan tenaga pendidik untuk menjamin kelancaran aktivitas belajar mengajar secara daring.

“Telkomsel berharap Paket ilmupedia E-Learning Session yang kini telah tersedia dengan harga lebih terjangkau, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan proses belajar daring sekaligus meringankan pengeluaran untuk alokasi kuota internet sehari-hari,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto.

Sekadar informasi, 10 platform belajar online yang bisa diakses dengan Paket ilmupedia E-Learning Session antara lain Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin. Sementara untuk mengakses situs e-learning antara lain indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan masih banyak lagi.

hp 200 g3 aio 728 yc

Paket ilmupedia E Learning Session 2

Tersedia hingga 30 September 2020

Telkomsel tidak lupa menjelaskan, Paket ilmupedia E-Learning Session tersedia sejak 24 Juli 2020 hingga 30 September 2020, dan dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Ketika sudah aktif, paket ini memiliki kuota 10 GB yang bisa digunakan selama 30 hari.

More Stories
Zeo SM 01
Zeo Sleep Manager: Monitor Kualitas Tidur Melalui Perangkat iOS dan Android