Quantcast
NewsHome ApplianceHome Gadget

Electrolux Pure A9: Pemurni Udara Canggih dengan Desain Modern Minimalis

Kualitas udara yang buruk bisa berpengaruh pada kesehatan tubuh. Nah, untuk mendapatkan kualitas udara yang bersih dan berkualitas di rumah, Electrolux meluncurkan pemurni udara atau air purifier Pure A9.

Electrolux Pure A9 1

Desain Electrolux Pure A9

Electrolux Pure A9 hadir dengan mengadopsi desain skandinavia. Terlihat sangat modern dan minimalis. Desainnya ini bisa dengan mudah selaras dengan gaya interior apapun di rumah Anda.

Fitur Electrolux Pure A9

Sebagai pemurni udara Electrolux Pure A9 membawa teknologi filter 360 khusus dan 5 tahap pemurnian udara. Dengan demikian, tidak hanya bisa menghilangkan debu, Electrolux Pure A9 juga bisa menghadirkan udara yang bersih dengan menghilangkan bakteri, alergen hingga bau yang tidak di sedap.

Electrolux Pure A9 2

Electrolux Pure A9 juga didukung fitur AirSurround. Lewat fitur ini, Pure A9 bisa mengirimkan udara bersih dengan gerakan spiral yang kuat dan halus sehingga udara bersih yang dihembuskan lebih merata ke dalam ruangan.

Kinerjanya juga sangat senyap. Tingkat kebisingan minimum alat ini hanya 17,3 dB dan maksimum 45,6 dB. Sangat ideal untuk penggunaan di ruangan apapun, termasuk di dalam kamar tidur.

Untuk fitur lain, Electrolux Pure A9 didukung aplikasi smartphone. Lewat aplikasinya ini Anda bisa memantau dan mengendalikan Pure A9 di mana saja.

Harga Electrolux Pure A9

Electrolux Pure A9 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Ada dua pilihan ukuran yang tersedia. Ukuran sedang harga jualnya Rp9.999.000 dan ukuran besar Rp11.199.000.

Back to top button