Logitech Folio Touch keyboard: Alternatif Lebih Murah Apple Magic Keyboard

Magic Keyboard untuk iPad Pro harganya memang relatif mahal. Untuk itulah Logitech mengumukan Folio Touch Keyboard. Alternatif Magic Keyboard yang harga jualnya lebih murah tapi tetap fungsional.

svg%3E

Desain Logitech Folio Touch keyboard

Logitech Folio Touch keyboard hadir dengan desain yang mirip Logitech Combo Touch yang dirilis bulan Maret lalu. Bedanya, Combo Touch kompatibel dengan beragam model iPad sedangkan Folio Touch Keyboard khusus hanya untuk iPad Pro saja.

Logitech Folio Touch keyboard membawa kaki penyangga yang bisa diatur sudutnya. Kaki penyangga ini bisa diatur hingga 40 derajat sesuai kenyamanan pengguna.

Bergeser ke area papan ketiknya, Logitech Folio Touch membawa keyboard yang komplit dengan beragam tombol pintas. Termasuk tombol volume dan tombol untuk mengatur tingkat kecerahan layar.

Logitech juga telah melengkapinya dengan lampu backlit. Penting untuk pengguna yang sering mengetik di kondisi minim cahaya. Lampu backlitnya ini juga telah dilengkapi dengan sensor yang tingkat gelap terangnya bisa otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan di ruangan.

Untuk fitur lain, Logitech Folio Touch keyboard telah dilengkapi sistem penutup magnetik dan sebagai case pelindung rancangannya juga diklaim bisa melindungi iPad Pro dengan maksimal. Case ini juga membawa slot tambahan untuk menyimpan pena stylus Apple Pencil atau Logitech Crayon.

Harga Logitech Folio Touch keyboard

Logitech Folio Touch keyboard dijual dengan harga US$159.99. Untuk kompatibilitasnya Logitech Folio Touch keyboard hanya bisa digunakan untuk iPad Pro 11 inci generasi kedua.

Verified by MonsterInsights