OnePlus Buds: Earbuds Nirkabel dengan Dolby Atmos, Baterai Hingga 30 Jam

Earbuds nirkabel semakin populer. Tidak ingin ketinggalan dengan pabrikan lain, OnePlus mengumumkan earbuds perdananya. Diberi nama OnePlus Buds earbuds nirkabel ini menjanjikan daya tahan baterai yang panjang, fitur lengkap dan harga jual yang murah.

svg%3E

Desain OnePlus Buds

OnePlus Buds mengadopsi desain mirip Apple AirPods. Desain yang memang terbukti sangat disukai dan berhasil di pasaran. Rancangan OnePlus Buds juga sudah tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Jadi, akan ideal untuk teman olahraga.

Spesifikasi OnePlus Buds

OnePlus Buds membawa driver suara berukuran 13.4mm. Ukuran drivernya ini di atas rata-rata driver earbuds nirkabel kebanyakan. Dengan ukuran driver suara yang besar earbuds OnePlus Buds menjanjikan suara bass yang sangat bertenaga. Bahkan, OnePlus Buds mendapat dukungan Dolby Atmos untuk mendongkrak performa suaranya.

Baterai OnePlus Buds

svg%3E
Daya tahan baterai OnePlus Buds juga menjadi salah satu keunggulannya. Baterai OnePlus Buds bisa bertahan hingga 7 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya, pengguna bisa mendapatkan waktu guna ekstra sekitar 23 jam. Jadi, waktu guna totalnya hingga 30 jam. Baterainya juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat. Untuk waktu isi ulang selama 10 menit OnePlus Buds bisa digunakan hingga sekitar 10 jam.

Harga OnePlus Buds

OnePlus Buds tersedia dengan harga jual US$79. Pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, putih dan Biru.

Verified by MonsterInsights