Quantcast
NewsOperatorXL

Fitur Baru “XTRA UNLIMITED TURBO”: Memanjakan Penggemar Film

Kabar gembira bagi Anda yang sering menonton film atau video streaming di smartphone. Menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini, PT XL Axiata (XL Axiata) menghadirkan fitur baru pada paket XTRA UNLIMITED TURBO yang berlaku khusus bagi pelanggan XL prabayar.

XL Xtra Unlimited Turbo

Pada fitur XTRA UNLIMITED TURBO yang baru ini, pelanggan XL prabayar bisa tetap mengakses aplikasi streaming film dan video pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan, ketika kuota utama habis.

Yang menarik, pada paket XTRA UNLIMITED TURBO ini, pelanggan dapat memilih aplikasi streaming film dan video sesuai dengan kebutuhannya. Jadi tidak terikat pada promo aplikasi tertentu. Terdapat berbagai macam pilihan aplikasi streaming baik itu film maupun video yang bisa dipilih oleh pelanggan XL prabayar yaitu Youtube, Netflix, Viu, Iflix, dan Vidio.

Pelanggan XL prabayar bisa mengakses layanan terbaru ini mulai 14 Juli 2020 di aplikasi myXL.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, “Untuk mengatasi kejenuhan yang muncul, mereka membutuhkan akses ke konten-konten hiburan, termasuk film dan video. Mengakses aplikasi streaming film atau video termasuk untuk kebutuhan conference meeting merupakan layanan yang paling banyak digunakan masyarakat. Saat ini trafiknya mencapai lebih dari 60% dibandingkan trafik lainnya.

Bernard menambahkan, pengembangan fitur XTRA UNLIMITED TURBO untuk XL prabayar ini juga menjadi salah satu inisiatif terbaru perusahaan, dengan mengkombinasikan data analytics dan digitalisasi dalam menganalisa pola konsumsi dan kebutuhan masyarakat selama masa pandemi ini.

Back to top button