Anker Soundcore Life Note: TWS Anti Air dengan Baterai 40 Jam

Anker melalui sub-brand Soundcore memperkenalkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Soundcore Life Note, ini adalah TWS (True Wireless Stereo) yang menawarkan daya tahan baterai sebagai nilai jual utamanya. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Anker Soundcore Life Note

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, baterai merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Anker Soundcore Life Note. Perangkat ini diklaim mampu menyala hingga 40 jam, dengan asumsi 7 jam playtime dan jeda selama 60 menit untuk pengisian sebanyak 5 kali melalui charging case yang menyertainya.

Ketika baterai habis pengguna bisa mengisi dayanya dengan cepat. Menurut Soundcore, mengisi daya 10 menit bisa membuatnya menyala selama 1 jam. Sementara untuk charging case-nya bisa diisi ulang lewat port USB Type-C, dengan waktu charging sekitar 1,5 jam.

Yang tidak kalah menarik, Soundcore Life Note mengusung bodi anti air dengan sertifikasi IPX5. Itu artinya, di tengah kondisi hujan dengan volume air sedang TWS ini bisa bertahan tanpa kendala.

Untuk memudahkan pengendalian, Soundcore Life Note memiliki tombol pada sisi samping yang bisa difungsikan untuk play, stop, hingga menerima dan memutus panggilan telepon. Sedangkan untuk memutar daftar lagu sebelumnya pengguna cukup menekan tombol pada earbuds sebelah kiri sebanyak dua kali, serta menekan sebanyak dua kali pada tombol sebelah kanan untuk memutar list lagu setelahnya.

svg%3E

 

Dari sektor audio, Soundcore Life Note menawarkan suara bass dan treble yang seimbang. Ada pula bantalan karet yang terpasang pada ujung earbuds dan diklaim dapat memberikan sensasi passive noise cancellation, serta tersedia dalam 5 ukuran untuk menyesuaikan telinga penggunanya.

Harga Anker Soundcore Life Note

Anker Soundcore Life Note saat ini sudah dijual secara eksklusif di Blibli.com. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Blibli yang ke-9, Soundcore Life Note dijual dengan harga spesial Rp575.000 untuk pembelian pada 20-26 Juli 2020 mendatang.

Verified by MonsterInsights