Xiaomi Luncurkan Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci dengan Refresh Rate 144 Hz

Banyak orang yang lebih mengenal Xiaomi lewat produk-produk unggulannya di ranah smartphone dan perangkat IoT. Namun mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa Xiaomi juga memiliki rangkaian produk dari kategori monitor, termasuk yang masuk dalam kelas gaming.

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan Mi Curved Gaming Monitor untuk pasar global. Sebelumnya, monitor tersebut sudah lebih dulu tersedia di Tiongkok. Seperti apa fitur-fitur canggih yang ditawarkannya?

Spesifikasi Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor

svg%3E

Mi Curved Gaming Monitor merupakan monitor berukuran 34 inci yang dibekali resolusi 3440 x 1440 pixel, dengan aspect ratio 21:9 dan curvature 1500R. Xiaomi mengklaim, panel yang digunakan mampu memberikan gambar berkualitas tinggi dengan cakupan 121 persen sRGB. Tingkat kecerahannya mencapai 300 nits dengan contrast ratio 3000:1.

Yang cukup menggiurkan, Mi Curved Gaming Monitor menawarkan refresh rate 144 Hz dan fitur AMD FreeSycn Premium untuk mengeliminasi tearing. Ada pula Low Blue Light mode agar mata gamer tidak cepat lelah meski bermain dengan durasi yang lama.

Bukan cuma untuk gaming, Xiaomi mengklaim monitor andalannya tersebut juga ideal untuk para profesional yang memiliki kebutuhan seperti editing foto. Sementara tampilan ultrawide-nya membuat multitasking terasa lebih nyaman.

svg%3E

Xiaomi menjelaskan bahwa Mi Curved Gaming Monitor memiliki stand yang bisa diatur sudutnya dengan leluasa, untuk mendapatkan posisi yang paling pas. Bahkan, monitor ini pun bisa dipasang di dinding. Tinggal pilih mana yang paling cocok dengan kebutuhan.

Harga Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor

Bagi yang berminat, Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor dijual dengan harga 399 euro atau sekitar 6,6 juta rupiah. Penawaran yang cukup menggiurkan mengingat beberapa fitur yang disajikannya biasa ditemukan pada monitor dengan harga yang lebih tinggi.

Verified by MonsterInsights