Cascable Pro Webcam: Permudah Pengguna MacOS Siaran Langsung dan Konferensi Video dengan Kamera Digital

Para pabrikan kamera seperti Canon, Fujifilm, Panasonic, dan Olympus saat ini sudah menghadirkan software khusus untuk mengubah kamera menjadi webcam. Tapi, sayangnya belum semua pabrikan meluncurkan software sejenis. Permasalahan lain software tersebut juga masih ada keterbatasan yakni hanya kompatibel dengan kamera tertentu saja. Sebagai solusinya pengembang bernama Cascable meluncurkan software Pro Webcam.

svg%3E

Kompatibel dengan semua pabrikan kamera

Kabar baiknya, Cascable Pro Webcam mendukung lebih dari 100 model kamera dari berbagai pabrikan Canon, Fujifilm, Nikon, Olympus, Panasonic dan Sony. Bahkan, Cascable Pro Webcam juga memungkinkan kamera dan laptop terhubung lewat WiFi jika kamera memang sudah dilengkapi dengan konektivitas WiFi.

svg%3E

Cascable Pro Webcam bisa digunakan untuk siaran langsung atau konferensi video. Aplikasi yang didukung Cascable Pro Webcam termasuk peramban Google Chrome, Microsoft Edge, Microsoft Teams, OBS Studio, Quicktime Player, Skype (vesi 8.59 atau di atasnya), Twitch Stuido dan Zoom (versi 5.0.5 atau di atasnya).

Cascable Pro Webcam bisa diunduh gratis

Cascable Pro Webcam saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh dan dicoba secara gratis dengan fitur yang dibatasi . Tapi, ada juga versi berbayarnya yang harga jualnya US$40. Di versi berbayar pengguna bisa menikmati semua fitur yang ada di Cascable Pro Webcam. Satu hal yang cukup disayangkan Cascable Pro Webcam saat ini hanya tersedia untuk sistem operasi macOS (macOS 10.14.4 atau diatasnya). Belum ada info kapan akan tersedia untuk sistem operasi Windows. Untuk daftar kamera yang kompatibel dengan Cascable Pro Webcam selengkapnya bisa cek di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights