Audeze Penrose: Headset Gaming Kelas Premium untuk Gamer Konsol

Pabrikan Audeze sangat populer dengan koleksi headphone kelas premium untuk para audiophile. Setelah melebarkan sayap ke dunia gaming lewat headset Mobius dan LCD-GX, Audeze kini mengumumkan kehadiran Penrose.

svg%3E

Desain Audeze Penrose

Audeze Mobius dan LCD-GX hadir untuk gamer di PC. Sementara, Audeze Penrose khusus dihadirkan untuk konsol game. Audeze Penrose adalah headset gaming pertama Audeze untuk para gamer yang bermain game di konsol.

Jadi, Audeze Penrose nantinya bisa jadi pelengkap untuk para pengguna Playstation 5 dan Xbox Series X. Meski dihadirkan untuk konsol Audeze Penrose tetap bisa digunakan di PC berbasis Windows atau Mac.

Fitur Audeze Penrose

Seperti produk headphone Audeze yang lain kualitas suara menjadi yang paling diunggulkan. Walau hadir untuk segmen gaming Audeze Penrose tetap mengusung teknologi planar. Headset ini membawa driver planar magnetic 100mm. Untuk konektivitasnya Audeze Penrose membawa koneksi wireless ganda 2.4GHz dan Bluetooth 5.0 dengan tingkat latensi yang diklaim sangat rendah.

svg%3E

Sebagai pelengkapnya, Audeze juga menambahkan mic yang bisa dilepas pasang. Mic tersebut dilengkapi dengan fitur penangkal bising yang bisa meminimalkan suara bising dari lingkungan sekitar hingga sekitar 20dB. Jadi, saat melakukan siaran langsung atau bermain game online suara gamer bisa terdengar sangat jelas.

Harga Audeze Penrose

Audeze Penrose saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$299 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights