OPPO Umumkan 65W AirVOOC, 50W Mini SuperVOOC Charger, dan 110W Mini Flash Charger

Selain meluncurkan 125W Flash Charge, dalam acara yang sama OPPO juga memperkenalkan tiga teknologi canggih terbarunya yaitu 65W AirVOOC, 50W Mini SuperVOOC Charger, dan 110W Mini Flash Charger. Seperti apa?

OPPO 65W AirVOOC

svg%3E

OPPO 65W AirVOOC merupakan teknologi wireless flash charge yang dapat mengisi penuh baterai sebesar 4.000 mAh dalam waktu 30 menit. Lagi-lagi OPPO menghadirkan inovasi yang cukup memukau, mengingat pengisian dayanya dilakukan secara wireless alias tidak terhubung dengan kabel.

Teknologi ini juga memiliki lima lapisan keamanan perlindungan yang memiliki fungsi untuk mendeteksi objek asing yang menghalangi pengisian daya. 65W AirVOOC wireless flash charge juga kompartibel terhadap standar pengisian nirkabel Qi.

Menariknya lagi, 65W AirVOOC menggunakan teknologi moldless rapid prototyping yang diklaim sebagai yang pertama hadir pada perangkat elektronik untuk konsumen. Bagian bawahnya dilengkapi dengan sitem pendingin semikonduktor yang berfungsi untuk menyesuaikan panas yang masuk dan keluar, agar suhu tetap terjaga.

OPPO 50W Mini SuperVOOC Charger

svg%3E

Selanjutnya adalah 50W Mini SuperVOOC Charger. Sesuai namanya, ini adalah charger dengan kemampuan pengisian daya cepat yang dikemas dalam bodi mini. 50W mini SuperVOOC charger dikembangkan melalui multi-radian curve processing yang dapat membuat pengisi daya ini tampil seukuran kartu kredit dengan ketebalan hanya 1,05 cm.

Itu artinya, 50W Mini SuperVOOC Charger bisa dengan mudah dibawa bepergian bahkan dimasukkan ke dalam saku. Charger ini juga kompartibel dengan pengisian daya VOOC serta protokol pengisian daya cepat lain seperti 27W PD dan 50W PPS. Bahkan, bisa juga untuk mengisi ulang daya laptop.

OPPO 110W Mini Flash Charger

svg%3E

Terakhir adalah OPPO 11W Mini Flash Charger, charger mungil dengan kemampuan pengisian daya super cepat tapi memiliki ukuran yang sama dengan charger 18W. Menurut OPPO, ukuran 110W Mini Flash Charger yang kecil ini diperoleh melalui efisiensi dan kombinasi struktur laminasi.

Sama seperti 125W Flash Charge, OPPO juga belum bisa memberi borocan kapan ketiga teknologi anyar di atas bisa dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menantikan kehadiran semua teknologi pengisian daya terbaru dari OPPO?

Verified by MonsterInsights