Klipsch T5 II: Dimensi Lebih Ringkas, Tersedia Edisi Khusus McLaren

Klipsch mengumumkan earbud nirkabel T5 II. Disiapkan sebagai suksessor Klipsch T5, generasi keduanya ini tetap mempertahankan kualitas audio yang jempolan. Walau begitu, ada sejumlah fitur baru yang dibawanya.

svg%3E

Desain Klipsch T5 II

Di sektor desain T5 II masih terlihat mirip dengan generasi pertamanya. Bedanya, dimensinya lebih kecil sekitar 25 persen. Klipsh T5 II juga telah dirancang tahan air dan debu dengan peringkat IP67. Sementara, untuk menghasilkan suara Klipsch T5 II mengandalkan driver suara berukuran 5mm.

Fitur Klipsch T5 II

Untuk navigasi T5 II dilengkapi dengan tombol fisik. Jadi, lebih aman dan pengguna tidak perlu khawatir saat tombol tersebut tidak sengaja tersentuh. Kedua modul earbuds ini juga bisa bekerja secara independen. Jadi, Anda bisa menjawab panggilan dengan salah satu earbuds.

Cukup disayangkan Klipsch T5 II belum dilengkapi dengan fitur penangkal bising. Walau begitu, dalam paket penjualannya sudah tersedia beragam pilihan ear-tips. Dengan demikian modul earbuds bisa terpasang ke dalam kanal telinga dan memberikan isolasi suara yang lebih optimal.

Untuk daya tahan baterainya, Klipsch T5 II menjanjikan waktu guna hingga 8 jam non stop untuk sekali isi ulang baterai. Dengan tambahan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 32 jam.

Fitur lain, Klipsch T5 II mendukung fitur isi ulang nirkabel, dilengkapi fitur transparansi audio untuk memungkinkan pengguna mendengar suara dari lingkungan sekitar dan dilengkapi mic terintegrasi.

Varian Klipsch T5 II

svg%3E
Klipsch T5 II akan tersedia dengan 3 model. Model standar, sport dan edisi khusus McLaren. Untuk edisi khusus McLaren tampil sangat istimewa dengan rancangan dari material serat karbon dan aksen warna oranye khas McLaren. Case pelindungnya di versi McLaren juga sangat keren, walau dimensinya bongsor.

Harga Klipsch T5 II

Klipsch T5 II dijual dengan harga mulai dari US$199. Untuk model sport US$229 dan untuk edisi McLaren harganya US$249.

Verified by MonsterInsights