Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Instinct Solar: Jam Tangan Pintar Garmin dengan Tenaga Cahaya Matahari Paling Murah

Garmin menjadi salah satu pabrikan yang mulai mengadopsi tenaga cahaya matahari untuk jam tangan pintar. Salah satu produk teranyarnya adalah Garmin Instinct Solar. Jam tangan pintar ini harganya paling murah di lini jam tangan pintar Garmin dengan tenaga cahaya matahari.

Garmin Instinct Solar 3

Desain Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar adalah jam tangan pintar yang dirancang untuk kegiatan outdoor. Rancangannya sudah tahan banting sesuai standar militer. Bahkan, bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter. Cocok untuk pengguna yang gemar bertualang atau melakukan aktivitas olahraga di alam liar.

Fitur Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar 1
Untuk fiturnya Garmin Instinct Solar membawa fitur sensor pemantau detak jantung dan tersedia fitur pulse oximeter. fitur pulse oximeter ini berguna untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Fitur lain yakni Acclimation Widget. Fitur ini bisa mengumpulkan data elevasi. Jadi, pengguna bisa mengetahui ketinggian saat melakukan aktivitas seperti panjat tebing. Selain itu, tersedia juga dukunga GPS/Glonass, dan beragam mode untuk teman olahraga.

Baterai Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar menawarkan waktu guna hingga 24 hari di mode smartwatch. Dengan catatan hanya di digunakan di dalam ruangan dan tidak terkena cahaya matahari. Tapi, jika digunakan di luar ruangan dan terpapar cahaya matahari Garmin Instinct Solar bisa bertahan hingga 50 hari.

Garmin juga menyediakan mode power saving. Di mode ini baterai Garmin Instinct Solar diklaim tidak akan habis. Tapi, jika mode ini digunakan Anda tidak bisa menikmati fitur smartwatch dan Garmin Instinct Solar tetap wajib mendapatkan sinar matahari yang cukup sepanjang hari.

Varian Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar 2
Selain versi standarnya Garmin Instinct Solar akan tersedia dalam tiga pilihan model lain. Pertama Garmin Instinct Solar Surft Edition. Di model ini ada tambahan fitur mode surf tracking dan informasi pasang surut air laut. Untuk model kedua adalah Garmin Instinct Solar Tactical version. Model ini dilengkapi fitur untuk terhubung ke kacamata night vision untuk penggunaan di militer. Terakhir Garmin Instinct Solar Camo yang hadir dengan bodi yang dilapisi corak camo.

Harga Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct Solar saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$399.99.

Back to top button