Quantcast
OperatorMobile GamingNewsSmartfren

Dukung Esport di Indonesia, Smartfren Gandeng MORPH Team

Smartfren hari ini, Rabu (8/7), mengumumkan kolaborasinya dengan tim Esport Tanah Air, MORPH Team. Kerja sama tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Smartfren sebagai salah satu operator yang mendukung perkembangan esport di Indonesia.

Smartfren MORPH

“Fokus kami memang ada di layanan yang memberikan pengalaman berinternet yang luar biasa. Atlet-atlet esports terbaik Indonesia memang pantas untuk mendapatkan pengalaman terbaik ini saat mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Bagi yang belum tahu, MORPH Team termasuk golongan tim elite di ranah esport dan baru saja menjuarai Dunia Games League (DGL) 2020. Kolaborasi dengan Smartfren diharapkan bisa membantu MORPH Team yang pada 10 Juli 2020 mendatang akan bertanding di PUBG Mobile World League.

Paket data Smartfren untuk gamers dan atlet esport

Djoko menambakan, Smartfren memiliki jaringan 4G yang tersedia luas dan pilihan paket data berkuota besar. Dengan begitu, Smartfren diklaim sebagai pilihan yang tepat bagi para gamers maupun atlet esport.

Ada sederet produk dari Smartfren yang cocok untuk menunjang kebutuhan gaming. Misalnya pilihan voucher data berkuota besar mulai 10 GB seharga Rp30.000 sampai 60 GB seharga Rp100.000.

MySmartfren

Ada pula paket data 1ON+ untuk gamers pemula dengan masa aktif setahun, dan mendapatkan bonus kuota mingguan setiap kali membeli paket databaru. Pembelian Voucher Data mulai 1 GB hingga 30 GB bisa dilakukan di semua outlet terdekat atau via aplikasi MySmartfren di Android dan iOS.

Selain banyaknya pilihan paket data berkuota besar, Smartfren sejak awal telah memudahkan gamers untuk melakukan pembelian fitur tambahan dengan menerapkan fitur Direct Carrier Billing. Menggunakan fitur ini, gamers bisa memakai pulsa Smartfren untuk membeli item atau fitur tambahan dalam game.

Pengguna Smartfren yang gemar bermain PUBG, Mobile Legends dan DOTA 2 dapat membeli fitur tambahan dengan mengakses Codashop via aplikasi MySmartfren atau melakukan pembelian melalui http://smartvoucher.smartfren.com.

Back to top button