Lenovo ThinkVision M14t: Monitor Portabel Untuk Pebisnis dengan Fitur Sentuhan dan Rotasi Layar

Lenovo mengumukan kehadiran monitor portabel ThinkVision M14t. Monitor portabel ini merupakan sukesor ThinkVision M14 yang meluncur tahun lalu. Masuk di kategori Think-series ThinkVision M14t hadir untuk membidik pengguna di segmen bisnis/komersial.

svg%3E

Fitur Lenovo ThinkVision M14t

Di sektor desain Lenovo ThinkVision M14t masih mirip dengan pendahulunya. Rancangannya juga sangat ringan, hanya 698 gram. Jadi, bisa dibawa ke mana saja dengan sangat mudah.

Panel Lenovo ThinkVision M14t berukuran 14 inci. Panel layarnya bisa menghasilkan visual yang tajam di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Sementara, tingkat kecerahan layarnya mendukung hingga 300 nits. Ideal untuk penggunaan di dalam ruangan.

Meski desainnya sama, Lenovo ThinkVision M14t membawa sederetan pembaruan. Pertama, panel layarnya ini mendukung fitur sentuhan dengan jari tangan atau pena stylus.

Menurut Lenovo, panel layarnya tersebut mendukung sensitivitas tekanan hingga 4096 tingkatan menggunakan pena Lenovo Active Pen. Jadi, pengguna bisa membuat tulisan, coretan ataupun menggambar.

svg%3E

Pembaruan kedua Lenovo ThinkVision M14t membawa fitur rotasi layar otomatis. Ada dua mode penggunaan yang tersedia yakni Portrait atau Landscape. Dengan demikian, orientasi layarnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Sebagai pelengkap Lenovo ThinkVision M14t juga dilengkapi kaki penyangga yang bisa diatur.

Untuk fitur lain, Lenovo ThinkVision M14t telah mendukung teknologi Low Blue Light TÜV Rheinland. Teknologi ini berguna untuk melindungi mata dan mengurangi efek mata lelah akibat pancaran sinar biru. Di monitor ini juga tersedia dua port USB Type-C untuk konektivitas ke perangkat lain.

Harga Lenovo ThinkVision M14t

Lenovo ThinkVision M14t akan mulai tersedia di pasaran bulan September 2020. Harga jual monitor ini ada di kisaran US$449.

Verified by MonsterInsights