[Teaser] OPPO Pastikan Reno4 Siap Hadir di Indonesia

OPPO kembali menyiapkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, smartphone yang dipastikan hadir dalam waktu dekat adalah OPPO Reno4 yang tidak lain merupakan suksesor atau penerus dari Reno3. Sekadar informasi, OPPO Reno4 telah lebih dulu diperkenalkan di Tiongkok sekitar awal Juni 2020 lalu.

OPPO Reno4 siap meluncur di Indonesia

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (7/7), kepastian peluncuran OPPO Reno4 di Indonesia ini ditandai dengan sudah adanya sertifikat resmi baik sertifikasi postel maupun TKDN dari Kemenperin.

“Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen. Tentunya, OPPO Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, nantinya spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang dirilis di Tiongkok, misalnya untuk urusan prosesor. Perbedaan ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing-masing wilayah.

svg%3E

Lalu, kapan OPPO Reno4 akan meluncur di Indonesia? Sayangnya OPPO belum bisa mengumumkannya. Yang pasti, Aryo menyebut OPPO Reno4 akan segera diperekenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Harganya diprediksi akan lebih murah dari versi Tiongkok.

Spesifikasi dan fitur OPPO Reno4

Saat ini memang belum ada informasi soal spesifikasi dan fitur apa saja yang menjadi keunggulan OPPO Reno4. Tapi jika menilik seri Reno sebelumnya, perangkat ini selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan kalangan anak muda yang selalu update terhadap tren terkini, aktivitas yang cenderung padat dan selalu berinteraksi dengan media sosial melalui konten foto dan video. Selain itu, target pengguna Reno Series juga memiliki kebutuhan perangkat dengan desain premium. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa seri Reno selalu hadir dengan desain yang berkarakter.

Sedikit bocoran, OPPO Reno4 tentunya juga akan dibekali teknologi pengisian cepat VOOC dengan kemampuan charging super kencang. OPPO sendiri sudah memiliki dua teknologi VOOC terbaru, yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0. Jadi, teknologi mana yang akan dibenamkan pada OPPO Reno4 versi Indonesia? Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights