Telkomsel Orbit: Layanan Internet Rumah Berbasis Modem Wifi Dengan Harga Lebih Murah

Untuk menunjang kegiatan belajar dan bekerja dari rumah, Telkomsel memperkenalkan layanan terbaru bagi pelanggan yang membutuhkan konektivitas wireless untuk beberapa perangkat sekaligus. Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah berbasis modem WIFI yang menggunakan jaringan 4G LTE terdepan dengan kuota data besar hingga 150 GB. Saat ini, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan, “Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari kami yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.”

 

svg%3E

Ada dua varian layanan Telkomsel Orbit berdasarkan varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Perbedaan keduanya terletak pada dukungan perangkat yang dapat terhubung dalam satu waktu. Orbit Star bisa terhubung ke 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi ke 64 perangkat secara simultan atau berasamaan.

Pengaktifan dan pemasangan juga bisa dilakukan mandiri, langsung oleh pelanggan. Jadi tidak ada cerita lagi pelanggan terkena janji palsu teknisi yang akan datang ke rumah memasang jaringan. Beli paket modemnya dan langsung pasang sendiri di rumah. Bahkan Telkomsel juga memberikan garansi 7 hari uang kembali (sejak modem diterima) jika kualitas koneksi di rumah pelanggan kurang memuaskan. Untuk modem, ada garansi resmi 1 tahun.

Paket Khusus Telkomsel Orbit

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya.

svg%3E

Untuk varian modem Orbit Star, harganya dipatok di angka Rp799.000. Sedangkan Orbit Max dijual seharga Rp2.399.000. Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Setelah pemakaian Internet bulan pertama, pelanggan akan dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari Rp 65.000 dengan kuota data hingga 100GB. Khusus 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati diskon 50% paket data sejak pembelian dan aktivasi pertama kali.

Untuk melakukan pembelian sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id.

 

 

Verified by MonsterInsights