Quantcast
AplikasiAndroidGame Room

5 Game Action Android Gratis Terbaik Juli 2020

Game action merupakan jenis game yang paling bisa membawa keseruan, terutama setelah stress menghadapi aktivitas keseharian. Untungnya, game action baru selalu bisa ditemui di Play Store Android.

Namun dari sekian banyak game baru yang hadir tiap bulannya, tidak semua menarik untuk dimainkan. Untuk memudahkan Anda memilah game yang asik dimainkan, kami pilih beberapa game ini.

Berikut adalah lima game action terbaru yang dirilis pada Juni 2020 lalu. Tidak hanya menarik dan seru, semua game ini juga gratis untuk dimainkan.

Nameless Cat

Game Action Juni 2020 001

Bila Anda menyukai game action platformer ala Mario Bros, maka Anda akan jatuh cinta dengan game ini. Game ini begitu sederhana permainannya, tetapi bisa membuat pemainnya penasaran.

Pada game ini, Anda akan mengendalikan seekor kucing kecil yang jatuh ke dunia lain dan mencari jalan untuk kembali. Beragam rintangan yang membutuhkan kelincahan jari akan Anda temui di game ini.

Elemen yang paling menarik dari game ini menurut kami justru adalah tema visualnya. Nuansa hijau yang menghiasi layar permainan membuat game ini tidak melelahkan mata.

Hopbound

Game Action Juni 2020 002

Game ini pada dasarnya adalah game running. Jadi Anda akan menekan layar untuk membuat karakter lompat demi melalui rintangan.

Namun yang membuat game ini menarik adalah tema horor misteri yang digunakannya. Ya, game running ini memiliki cerita yang sangat mendebarkan jantung.

Hanya saja visualnya yang luar biasa sederhana mungkin tidak untuk semua orang. Menariknya adalah game ini akan selalu berubah bentuk lintasannya alias acak, sehingga tidak bisa dihafalkan.

Desert Riders

Game Action Juni 2020 003

Tujuan utama dari game ini adalah menembaki kendaraan musuh hingga hancur. Pada saat bersamaan, Anda juga harus menjaga mobil yang Anda kendarai dari kerusakan akibat hantaman musuh.

Konsep permainan yang sederhana tersebut sangat menarik, karena Anda bisa memainkannya dengan satu tangan saja. Selain itu, Anda juga bisa mempreteli kendaraan musuh dengan mengatur bidikan senjata, misalnya menghancurkan roda dan mesinnya.

Game ini juga menyediakan beragam part mobil yang mampu memengaruhi performa mobil. Sayangnya, game ini dibayangi oleh begitu seringnya iklan yang muncul setelah selesai stage.

Endurance – Space Action

Game Action Juni 2020 004

Gamer yang menyukai aksi menembak dari sudut pandang isometrik tentunya akan menyukai Endurance. Berbekal visual pixel 2D, game dengan tema gelap ini dengan berani memperlihatkan genangan darah dan gore ala game Diablo.

Pengendaliannya juga tidak sulit, dan game ini akan otomatis membidik musuh yang ada di depan karakter ketika menembak. Anda juga tidak perlu khawatir dengan peluru, hanya adanya kemungkinan senjata rusak.

Meskipun demikian, game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Sedangkan minusnya lagi-lagi iklan yang muncul mendadak dan membuat kami selalu tidak sengaja menekan iklan tersebut.

Johnny Trigger: Sniper

Game Action Juni 2020 005

Game berbasis sniper ini harus diakui sangat menarik dan seru. Pasalnya, Anda akan diminta untuk membuat keputusan dengan cepat ketika akan menarik pelatuk.

Sebagai seorang sniper, Anda akan diminta untuk melumpuhkan musuh dari jarak jauh. Untungnya, semua kendalinya begitu mudah dan bisa dilakukan dengan satu jari saja.

Namun, terkadang gerakan ketika menggeser jari untuk membidik terasa terlalu lambat. Belum lagi iklan selama 30 detik yang muncul setiap kali kami menyelesaikan sebuah stage, dan stage tersebut bisa diselesaikan hanya 10 detik saja.

Back to top button