Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Indonesia Hadirkan Layanan Servis Cepat 1 Jam

Xiaomi menghadirkan penawaran yang menarik untuk layanan purna jualnya di Indonesia. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (3/7), Xiaomi menjelaskan bahwa saat ini Mi Fans bisa melakukan perbaikan perangkat mereka dengan durasi yang lebih cepat, yakni hanya 1 jam.

Servis Xiaomi 1 jam saja

Xiaomi servis 1 jam

Meskipun Xiaomi memiliki sederet produk dari kateogir IoT (Internet of Things), layanan purna jual terbaru ini ditujukan khusus untuk produk smartphone Xiaomi. Janji rampung dalam waktu 1 jam sendiri terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai perangkat selesai diperbaiki oleh teknisi.

Untuk saat ini baru ada lima Exclusive Service Center yang menyediakan layanan tersebut, yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok. Layanan servis 1 jam berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi melalui mi.com.

Tentunya ada beberapa ketentuan bagi Mi Fans yang ingin menikmati layanan servis 1 jam. Yang pertama pastinya smartphone Xiaomi yang hendak diperbaiki wajib bergaransi resmi Xiaomi Indonesia dan masih dalam periode garansi. Selain itu, status suku cadang pengganti juga tersedia. Waktu pengerjaan untuk layanan servis 1 jam mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Untuk memastikan kenyamanan pengunjung selama masa pandemi, Xiaomi Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker, membatasi kapasitas
pelanggan yang masuk, menyediakan tempat duduk berjarak, menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

Layanan Mi Service from Home

Sekadar mengingatkan, bagi pelanggan yang belum bisa datang langsung ke Authorized Service Center, Xiaomi juga menyediakan layanan “Mi Service from Home”. Nantinya produk akan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi layanan konsumen di 0800-1-401558.

Back to top button