Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming Murah dengan Lampu RGB



Menjawab kebutuhan gamer dengan dana terbatas, Logitech meresmikan kehadiran mouse gaming Logitech G102. Mouse gaming dengan harga jual murah ini menawarkan kinerja tinggi dan desain klasik yang sangat istimewa.

Logitech G102 LIGHTSYNC 2

Spesifikasi Logitech G102 LIGHTSYNC

Pada umumnya mouse gaming hadir dengan desain futuristik dan membawa banyak tombol tambahan. Tapi, Logitech G102 LIGHTSYNC hadir dengan desain mouse klasik yang membawa 6 tombol fungsi. Walau begitu, sebagai mouse gaming Logitech G102 LIGHTSYNC tetap dipersenjatai sensor presisi tinggi dengan tingkat DPI yang bisa diatur hingga 8.000 DPI.

Logitech G102 LIGHTSYNC

elite dragonfly yangcanggih 728

Tombol dan sensornya menawarkan kemampuan yang delapan kali lebih cepat dari mouse standar. Ini artinya, saat mouse digerakkan atau diklik respon kursor mouse di layar bisa dikatakan “instan” dan sangat responsif. Tombol utama kiri dan kanan Logitech G102 LIGHTSYNC juga memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan konsisten setiap kali ditekan.

Fitur Logitech G102 LIGHTSYNC

Keunggulan lain dari Logitech G102 LIGHTSYNC RGB adalah hadirnya dukungan fitur LIGHTSYNC. Fitur ini merupakan pencahayaan RGB yang bisa menghasilkan 16,8 juta warna cahaya yang mampu menampilkan efek pencahayaan warna pelangi. Tingkat kecerahannya pun bisa diatur sesuai selera gamer.

Sebagai tambahan, Logitech G102 LIGHTSYNC juga didukung software Logitech G Hub. Lewat Logitech G Hub gamer bisa dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse. Dengan begitu gamer bisa mendapatkan pengalaman gaming yang maksilmal sesuai dengan gaya permainan mereka.

Harga Logitech G102 LIGHTSYNC

Logitech G102 LIGHTSYNC saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya Logitech G102 LIGHTSYNC dijual dengan harga Rp379.000. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

More Stories
lg optimus vu
LG Optimus Vu: Android 5 inci Berteknologi NFC