Amazfit ZenBuds: Earbuds Nirkabel Khusus Untuk Teman Tidur

Earbuds nirkabel saat ini memang sedang tren. Cukup mudah menemukan beragam model earbuds nirkabel di pasaran. Tapi, Amazfit ZenBuds sangat berbeda. Jika pada umumnya earbuds nirkabel hadir untuk mendengarkan musik, Amazfit ZenBuds hadir dengan tujuan agar Anda mendapatkan tidur yang lebih berkualitas, tetap fokus di keseharian dan mendapatkan ketenangan dari rutinitas sehari-hari.

svg%3E

Desain Amazfit ZenBuds

Amazfit ZenBuds hadir dengan rancangan yang sangat kecil dan ringan. Rancangannya dibuat khusus dengan demikian saat diajak tidur pengguna tetap nyaman dan tidak menyakitkan telinga. Bahkan, Anda bisa tidur dengan tenang tanpa perlu khawatir terganggu dengan suara bising dari luar.

Sebagai teman tidur Amazfit ZenBuds bisa memutar beragam koleksi audio rileksasi yang akan membuat Anda tertidur. Seperti misalnya suara air sungai yang mengalir , deburan ombak hingga suara suasana hutan yang tenang. Sekali lagi kami ingatkan Amazfit ZenBuds tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Amazfit ZenBuds hanya bisa memutar koleksi audio rileksasi yang dibawanya saja.

svg%3E

Disaat Anda tidur Amazfit ZenBuds akan memantau pola tidur, termasuk posisi tidur dan detak jantung. Ini artinya, Amazfit ZenBuds bisa mendeteksi jika Anda tiba-tiba tertidur sehingga bisa menghentikan audio yang diputar. Dengan kemampuannya memantau pola tidur earbuds ini juga bisa menilai apakah tidur Anda berkualitas atau tidak.

Fitur Amazfit ZenBuds

Selain fitur utamanya tersebut, Amazfit ZenBuds juga membawa sederetan fitur lain. Seperti misalnya fitur alarm untuk membangunkan Anda tidur dan membantu Anda tetap fokus dengan teknik Pomodoro. Teknik ini bisa membantu Anda tetap fokus saat sedang banyak kerjaan. Caranya yaitu dengan membagi kerjaan-kerjaan tersebut ke dalam interval 25 menit dengan mengambil istirahat sebentar diantara setiap kerjaan. Amazfit ZenBuds juga menawarkan fitur pelatihan nafas yang akan membantu Anda untuk lebih tenang.

Baterai Amazfit ZenBuds

svg%3E
Amazfit ZenBuds ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam untuk sekali isi ulang. Cukup untuk menemani tidur dengan rata-rata tidur normal dan direkomendasikan sekitar 8 jam. Dengan tambahan case pelindungnya Anda juga bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 56 jam.

Harga Amazfit ZenBuds

Amazfit ZenBuds saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Amazfit dengan harga pre-order mulai US$69 dari harga normalnya US$149.

Verified by MonsterInsights