Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

LG HBS-FN6: Earbud Nirkabel dengan Case Pembersih Otomatis

Last updated:

Beberapa kajian mengungkapkan sebuah fakta menarik seputar earbud. Dikatakan earbud bisa membawa lebih banyak bakteri dibandingkan papan pemotong di dapur. Tapi beda halnya dengan earbud terbaru dari LG berikut ini, HBS-FN6. Earbud nirkabel ini hadir dengan fitur pembersih di case pelindungnya.

LG HBS FN6 1

Fitur LG HBS-FN6

LG HBS-FN6 hadir dengan teknologi audio hasil kolaborasi LG dengan Meridian Audio. Menurut LG, earbud nirkabel ini mampu menghadirkan suara yang seperti aslinya berkat dukungan teknologi Headphone Spatial Processing.

Untuk menyesuaikan selera pengguna, LG HBS-FN6 juga didukung fitur pengaturan EQ. Fitur ini bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone. Selain itu, LG HBS-FN6 juga mendukung kendali suara lewat asisten virtual Siri atau Google Assistant.

LG HBS FN6 2

ROG G14 728 yg

Tapi, satu fitur yang paling diunggulkan LG HBS-FN6 ada di casing pelindungnya. Tidak seperti earbud nirkabel kebanyakan, casing pelindung LG HBS-FN6 telah dilengkapi dengan fitur pembersih yang berteknologi UVnano. Teknologi pembersihnya ini diklaim mampu menghilangkan 99.9% bakteri seperti E.coli dan Staphylococcus aureus. Dengan demikian, pengguna bisa terhindar dari infeksi telinga atau masalah kesehatan lain.

Inovasi case pelindung dengan fitur pembersih sinar UV ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, Philips telah lebih dulu mengadopsi teknologi sejenis pada case pelindung earbud nirkabel Philips ActionFit S702.

Baterai LG HBS-FN6

Untuk daya tahan bateari LG HBS-FN6 bisa menemani pengguna non stop mendengarkan musik hingga sekitar 6 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 18 jam.

Harga LG HBS-FN6

LG belum mengungkapkan lebih detil kapan earbud nirkabel ini akan tersedia di pasaran. Harga jualnya juga masih belum dibocorkan lebih lanjut.

More Stories
Seagate SSD 60 TB
Seagate Perkenalkan SSD Berkapasitas 60 TB