Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Acer Predator Gaming Chair x OSIM: Kursi Gaming Super Nyaman dan Bisa Pijat

Last updated:

Satu lagi produk menarik dari Acer datang untuk para gamer profesional yang berkecimpung di dunia esport. Bukan laptop, desktop, atau gaming equipment pada umumnya, melainkan sebuah kursi yang diklaim akan memberikan kenyamanan maksimal meski gamer bermain dalam durasi yang lama. Apa kelebihannya?

Fitur Acer Predator Gaming Chair x OSIM

PREDATOR GAMING CHAIR x OSIM PGC090 Standard 01

Disebut Predator Gaming Chair x OSIM, sesuai namanya ini merupakan hasil kolaborasi Acer dengan OSIM, brand yang dikenal piawai dalam merancang kursi pijat relaksasi. Sama seperti produk OSIM pada umumnya, Predator Gaming Chair x OSIM juga dibekali fitur untuk memberi pijatan bagi para gamer.

Acer Predator Gaming Chair x OSIM menawarkan OSIM V-Hand Massage Technology yang dengan kemampuan pijat relaksasi layaknya tangan seorang pemijat profesional pada pundak dan leher. Dua bagian tubuh yang biasanya paling terasa pegal apabila gamer bermain terlalu lama.

Kursi gaming ini juga punya teknik pijat lainnya seperti meremas, menekan, dan sebagainya di bagian punggung. Dengan fitur tersebut, Acer Predator Gaming Chair x OSIM dijanjikan akan memberikan rasa nyaman dan mengurangi ketegangan fisik selama atau setelah permainan.

Bukan cuma kemampuan memijat, Predator Gaming Chair x OSIM tampil dengan desain sporty yang ergonomis dan bisa diatur sudutnya hingga 145 derajat. Acer menyediakan beberapa tombol di bagian arm-rest untuk memudahkan pengendaliannya.

ROG G14 728 yg

PREDATOR GAMING CHAIR x OSIM PGC090 Standard 02

Material yang digunakan pun cukup premium, yakni kulit PVC bermotif serta karbon hitam dengan aksen warna abu-abu gelap. Untuk melengkapinya, Predator Gaming Chair x OSIM juga mempunyai dua speaker Bluetooth yang tersedia secara built-in di bagian sandaran kepala.

Meski terlihat begitu menggiurkan, sayangnya Acer belum mau memberikan informasi kapan Predator Gaming Chair X OSIM akan dilepas ke pasaran. Soal harga pun masih tanda tanya. Tapi bagaimana menurut Anda? Menarik?

Acer Predator Cestus 350 Mouse

Predator Cestus 350 PMR910 Standard 02

Produk terakhir dari kategori gaming yang diluncurkan oleh Acer melalui global conference beberapa waktu yang lalau adalah Predator Cestus 350. Ini adalah mouse dengan preset DPI hingga 16.000, yang memiliki akurasi tinggi berkat optical sensor Pixart 3335. Acer Predator Cestus 350 Mouse dijual dengan harga 1,7 jutaan rupiah.

More Stories
sennheiser cx7.00bt 1
[IFA 2017] Sennheiser CX 7.00BT; Earphone Wireless Berdesain Kasual dengan Baterai Tahan Lama