Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

LINE Today Kini Mendukung Fitur News Story, Share Comment, dan Mode Gelap

LINE menghadirkan pembaruan untuk aplikasi LINE TODAY. Tercatat ada tiga fitur baru yang bisa ditemukan diantaranya News Story, Share Comment, dan Mode Gelap. Hadirnya pembaruan ini diharapkan bisa membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan meningkatkan pengalaman dalam membaca berita menjadi lebih baik.

Line today 1

Fitur News Story

LINE Indonesia merilis aplikasi LINE TODAY sebagai aplikasi terpisah pada Mei 2018 lalu setelah sebelumnya hanya tersedia di dalam aplikasi LINE dan situs web yang bisa diakses di https://today.line.me/ID.

line today news story 1

Nah, melihat tren kebutuhan pengguna yang menginginkan hadirnya informasi lebih ringkas, LINE TODAY kini mendapat tambahan fitur News Story. News Story merangkum berbagai pilihan berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas dan ringan.

Fitur News Story hadir dengan empat varian waktu yang terbagi ke dalam Kabar Pagi, Kabar Siang, Kabar Sore, dan Kabar Malam. Fitur ini hadir dalam tampilan Story yang interaktif lengkap dengan komentar dari pembaca.

Fitur Share Comment

line today share comment 1
Fitur baru selanjutnya adalah Share Comment. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan komentar ke media sosial sehingga bisa menyediakan ruang baru untuk beropini dan berdiskusi saat membaca berita. Salah satu contohnya adalah fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan komentar ke Instagram Story.

Fitur Mode Gelap

line today dark mode 1
Fitur Mode Gelap hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pengguna aplikasi LINE TODAY yang ingin lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi ini saat berada di ruangan yang minim cahaya. Dengan tingkat pencahayaan yang lebih rendah, Mode Gelap juga dapat mengurangi ketegangan pada mata saat menggunakan aplikasi LINE TODAY.

Pembaruan aplikasi LINE TODAY ini sudah digulirkan dan bisa diunduh oleh pengguna smartphone Android dan iOS.

Back to top button