Quantcast
Aksesoris KomputerCommercial PCKomputerNews

ASUS Umumkan Ketersediaan Kit hardware Google Meet di Indonesia

Setelah meluncur perdana secara global di bulan Mei 2020 lalu, ASUS langsung memboyong Kit hardware Google Meet ke Indonesia. Satu set perangkat untuk mendukung aktivitas konferensi video ini sangat istimewa karena dirancang khusus sesuai standar aplikasi konferensi video Google Meet.

ASUS – Kit hardware Google Meet 1

ASUS – Google Meet Compute System

ASUS-Google Meet Compute System didukung prosesor Intel Core i7 yang mendukung konferensi video hingga resolusi UHD 4K. Produk ini juga menawarkan dual-band 802.11ac WiFi dan pilihan konektivitas yang luas, dengan begitu memungkinkan perangkat untuk dapat terhubung ke berbagai layar secara bersamaan. Untuk memastikan keandalan dan stabilitas, Compute System telah di uji dengan kriteria yang ketat dan melebihi standar industri.

Mengadopsi desain sasis magnetik Google Meet Compute System dimungkinkan untuk terpasang di dinding atau bagian belakang monitor. Dalam paket penjualannya juga termasuk sebuah penyangga tambahan untuk menyesuaikan gaya dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Paket ASUS – Google Meet Compute System

ASUS – Google Meet Compute System akan tersedia dengan tiga pilihan opsi paket. Ketiga opsi paket tersebut sudah termasuk dengan speakermic yang dirancang khusus untuk Google Meet. Opsi pertama adalah ASUS – Google Meet Compute System Starter Kit. Paket ini bisa digunakan untuk kapasitas hingga 8 orang, dilengkapi remot kendali, dan kamera webcam Ultra-HD.

ASUS – Kit hardware Google Meet 2

Untuk opsi kedua ASUS – Google Meet Compute System untuk ruang kecil dan menengah. Paket ini bisa digunakan hingga 8 orang, dilengkapi panel kendali layar sentuh dan kamera Ultra HD.

Terakhir, ASUS – Google Meet Compute System Ruang Besar hadir untuk hingga 20 orang pengguna. Paket ini juga sudah termasuk dengan panel layar sentuh untuk kendali dan opsi menggunakan kamera PTZ Pro 2 dari pabrikan Logitech.

Harga ASUS – Kit hardware Google Meet

ASUS – Kit hardware Google Meet akan tersedia mulai bulan Juni 2020. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk penjelasan lebih rinci.

Back to top button