Inilah 5 Game Gratis PS4 Terbaik yang Bisa Diunduh di PlayStation Store

Meskipun Sony siap merilis PlayStation 5 ke pasaran pada akhir tahun 2020 mendatang, tidak dapat dipungkiri bahwa konsol mereka saat ini, PlayStation 4 (PS4), tetap menyimpan segudang pesona yang mampu menggaet hati para gamer. Apalagi, dalam waktu dekat PS4 juga akan kedatangan salah satu game yang paling ditunggu yakni The Last of Us Part II.

Wajar jika banyak orang yang masih tertarik untuk membeli konsol yang dirilis tahun 2013 lalu itu. Bahkan mungkin, sebagian orang justru baru membeli PS4 sebagai teman hiburan di rumah selama pandemi virus COVID-19? Nah, kalau Anda termasuk dalam golongan tersebut, maka daftar kami kali ini wajib Anda simak.

Perlu diketahui bahwa PS4 memiliki sederet judul game yang bisa Anda unduh secara gratis lewat PlayStation Store. Kami sudah memilih game-game yang menurut kami punya kualitas bagus dan wajib Anda coba. Penasaran? Inilah 5 game gratis PS4 terbaik versi Yangcanggih.com:

1. Call of Duty: Warzone

svg%3E

Call of Duty: Warzone merupakan game gratis yang baru saja dirilis pada Maret 2020 lalu. Game shooter bergaya battle royale dengan map yang luas ini langsung diserbu oleh jutaan gamer di seluruh dunia. Tidak heran karena Warzone punya gameplay dan tampilan grafis yang amat baik, serta memungkinkan 150 gamer bermain bersama di dalam satu match yang sama.

Selain itu, Warzone juga mendukung crossplay antara konsol dan PC. Tentunya Anda akan membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk dapat memainkannya dengan nyaman. Mungkin satu-satunya hal yang kami kurang suka dari Call of Duty: Warzone adalah kebutuhan storage-nya yang sangat besar dan serangkaian update yang akan menguras kuota Anda.

2. Apex Legends

svg%3E

Masih mengusung genre online shooter bergaya battle royale, Apex Legends besutan Respawn Entertainmentmenawarkan pengalaman yang cukup berbeda dari Warzone. Jika Anda pernah memainkan Titanfall mungkin akan sedikit familiar dengan cara bermainnya, tapi minus robot-robot raksasa.

Apex Legends punya tempo permainan yang lebih cepat sehingga menuntut Anda untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan rekan satu tim jika tidak ingin tersingkir di awal permainan. Di Apex Legends Anda juga bisa memilih beberapa karakter dengan gaya pertempuran dan skill yang beragam.

3. eFootball PES 2020 LITE

svg%3E

Untuk yang ingin memainkan game sepakbola tapi merasa tanggung karena musim baru akan berganti dalam hitungan bulan, Anda bisa mengunduh eFootball PES 2020 LITE. Walaupun disebut lite, Anda tetap disuguhkan kualitas grafis dan gameplay yang sama dengan PES 2020. Bedanya, di versi lite ini pilihan timnya lebih terbatas karena Konami lebih berfokus pada mode myClub yang akan mengajak Anda membangun tim sepakbola impian.

4. Fortnite: Battle Royale

svg%3E

Kembali ke genre battle royale, Fortnite menawarkan keseruan yang unik karena Anda tidak hanya sekadar menembak musuh, tetapi juga bisa membangun benteng untuk bertahan maupun bersembunyi. Anda juga dapat menambahkan skin-skin yang sifatnya kosmetik untuk membuat karakter Anda terlihat lebih menarik, lewat microtransaction yang ditawarkannya.

5. Brawlhalla

svg%3E

Untuk Anda yang mungkin jenuh dengan grafis 3D dan gameplay yang rumit, Brawlhalla bisa menjadi alternatif yang sayang jika Anda lewatkan. Pernah main Super Smash Bros? Kurang lebih gaya permainannya seperti itu tapi tentunya ini dibuat jauh lebih sederhana.

Meski grafisnya hanya 2D, Brawlhalla menyajikan keseruan karena Anda harus mengeluarkan lawan dari arena pertempuran untuk dapat menjadi yang terakhir di atas ring. Asyiknya lagi, game ini menyediakan mode co-op 2 lawan 2 dan free-for-all (empat pemain bertarung untuk dirinya sendiri).

Verified by MonsterInsights