Sonos Move Lunar White: Speaker Bluetooth Premium dengan Baterai 11 Jam

Sonos menghadirkan versi upgrade dari speaker nirkabel andalannya yang pertama kali dirilis tahun 2019, Move. Tidak hanya tampil dengan varian warna yang baru, Lunar White, Sonor Move (2020) juga menyajikan peningkatan yang menarik pada sektor baterai.

Spesifikasi dan fitur Sonor Move

svg%3E

Sekadar informasi, Sonor Move yang meluncur tahun lalu hanya tersedia dalam warna Shadow Black. Lewat warna baru bernama Lunar White, Sonor Move kini menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik. Sonos mengklaim, untuk mendengarkan lagu produk garapannya dapat menyala hingga 11 jam.

Tidak ada yang berubah dari segi desain. Tampilan eksteriornya tetap modern dan dirancang ideal untuk penggunaan di dalam maupun di luar ruangan. Ya, Sonos Move punya bodi yang cukup tangguh untuk bertahan dari benturan. Bukan cuma itu, speaker ini memiliki sertifikasi IP56 sehingga anti air.

Untuk urusan konektivitas, pengguna Sonos Move bisa streaming lagu-lagu favoritnya mengandalkan jaringan WiFi ketika berada di rumah. Namun ketika speaker ini dibawa ke lokasi outdoor yang tidak terjangkau jaringan WiFi, pengguna bisa menghubungkan smartphone miliknya melalui koneksi Bluetooth.

svg%3E

Pengguna bisa mengendalikan Sono Move lewat perintah suara, aplikasi Sonos di smartphone, atau melalui Apple AirPlay 2. Sedikit membahas kualitas audionya, speaker ini menjanjikan bass yang kaya dan bertenaga, soundstage yang luas, dan didukung fitur Trueplay yang mampu menyesuaikan tuning audio dengan lokasi penggunaan.

Harga Sonos Move Lunar White

Sonos Move varian Lunar White saat ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Amerika Serikat dan dijual mulai 30 Juni 2020 dengan harga US$399 atau sekitar 5,7 juta rupiah. Sementara untuk penjualan di negara-negara lainnya, Sonos menjadwalkannya pada awal Juli 2020 mendatang.

Verified by MonsterInsights