realme Resmikan Kehadiran realme Watch dan realme Buds Air Neo di Indonesia

Tidak hanya duo produk terbaru dari kategori smartphone, dalam acara “Zoom Into Smart Space”, Selasa (16/6), realme Indonesia juga turut menawarkan dua perangkat lainnya dari ranah AIoT, yakni realme Watch dan realme Buds Air Neo. Nama yang disebut pertama adalah jam tangan pintar murah dengan fitur cukup komplit, sementara yang satunya merupakan versi lite dari Buds Air dengan teknologi yang tidak kalah canggih.

“Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi dan harga realme Watch

svg%3E

realme Watch merupakan smartwatch dengan layar sentuh warna 1,4 inci yang sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Secara default, layar ini dapat menampilkan 6 informasi seperti waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori. Pengguna nantinya juga dapat memilih 12 watch face lainnya dan akan ditambahkan hingga lebih dari 100 watch face baru melalui update.

Menurut realme, realme Watch didesain sebagai asisten kesehatan pribadi untuk generasi muda. Karena itu, jam tangan ini dibekali fitur-fitur kesehatan seperti sensor detak jantung PPG dari Goodix yang diklaim punya akurasi tinggi, serta sensor kadar oksigen dalam darah (spO2).

Data kesehatan yang direkam oleh realme Watch nantinya bisa dilihat lewat aplikasi realme Link di smartphone, jika jam tangan tersebut terhubung melalui koneksi Bluetooth. Selain itu, realme Watch dapat memonitor detak jantung secara real-time 24/7, didukung intelligent activity tracker, secara otomatis dapat membuka kunci ponsel ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh dan notifikasi pintar dari aplikasi pihak ketiga.

svg%3E

 

Dari bagian eksterior, realme Watch tampil dengan desain persegi dan menawarkan warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau), selain strap hitam pada paket penjualannya. Smartwatch dengan baterai yang dijanjikan mampu bertahan 7-9 hari ini punya bodi dengan sertifikasi IP68 yang artinya tahan debu dan air.

Bagi yang berminat realme Watch bisa dibeli lewat program Hate to Wait Sale hari ini, Selasa 16 Juni 2020 pukul 18.00 WIB, di realme.com/id, Shopee dan Akulaku dengan harga Rp999.000 (harga flash sale Rp799.000). Flash sale pertama tanggal 19 Juni pukul 13:00 WIB melalui tiga platform yang sama.

Spesifikasi dan harga realme Buds Air Neo

Beralih ke realme Buds Air Neo, sebagai versi yang lebih murah, TWS ini dipersenjatai 13mm Dynamic Bass Boost Driver, chipset audio R1, Bluetooth 5.0, serta latency rendah 119,2 ms yang membuatnya ideal digunakan untuk bermain games. Baterainya mampu bertahan selama 3 jam. Namun jika ditambahkan dengan charging case-nya, total daya tahan baterainya mencapai 17 jam.

svg%3E

Menariknya lagi, pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo. Misalnya ketuk dua kali untuk memutar/pause lagu, ketuk tiga kali untuk melompat ke track berikutnya, serta tekan lama pada salah satu tombol untuk membangunkan asisten suara atau mengakhiri panggilan telepon.

realme Buds Air Neo pun dapat terhubung dengan smartphone secara cepat. Setelah penutup casing dibuka, Buds Air Neo akan langsung dikenali oleh smartphone secara otomatis dan juga mendukung Google Fast Pair protocol. Kombinasi yang menggiurkan mengingat dari segi harga TWS ini lebih murah dari Buds Air sebelumnya.

Sama seperti realme Watch, realme Buds Air Neo bisa dibeli lewat program Hate to Wait Sale di di realme.com/id, Shopee dan Akulaku mulai hari ini, Selasa 16 Juni 2020 pukul 18.00 WIB, dengan harga flash sale Rp499.000 (harga normal Rp699.000). Ada tiga piihan warna yang tersedia, antara lain Pop White, Punk Green dan Rock Red.

Verified by MonsterInsights