Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Harga 2 Jutaan Rupiah, realme Narzo Andalkan Helio G90T dan Layar 90Hz

Selain meresmikan kehadiran realme X3 SuperZoom, dalam acara yang sama bertajuk“Zoom Into Smart Space”, Selasa (16/6), realme juga memperkenalkan satu smartphone lainnya yang siap bertarung di kelas mainstream, yakni realme Narzo. Dijual dengan harga yang amat kompetitif, perangkat ini dibekali spesifikasi dan fitur yang membuatnya terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya.

Spesifikasi dan fitur realme Narzo

Foto Bersama Peluncuran realme X3 SuperZoom realme Narzo realme Watch realme Buds Air

Seperti kami sebutkan di artikel sebelumnya, realme Narzo mengandalkan chipset MediaTek Helio G90T sebagai penunjang performanya. Bagi yang belum tahu, Helio G90T merupakan chipset yang sama dengan yang dipakai oleh realme 6, dan sudah dibuktikan mampu memberikan kinerja yang kencang termasuk untuk urusan gaming.

Helio G90T pada realme Narzo ditemani RAM sebesar 4 GB serta storage berkapasitas 128 GB. Soal daya, smartphone ini dibekali baterai 4.300 mAh yang selain menjanjikan ketahanan yang baik, juga sudah didukung 30W Flash Charge agar proses pengisian daya menjadi lebih cepat.

realme Narzo 1

ROG G14 728 yg

Sektor layar pun tak kalah menarik. realme Narzo termasuk salah satu perangkat dengan layar Ultra Smooth Display 90Hz termurah yang ada di pasaran Indonesia saat ini. Ukurannya 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan memiliki punch hole di pojok kiri atas untuk menampung kamera selie 16 megapixel f/2.0.

Bicara soal kamera, di bagian belakang pengguna akan menemukan 4 sensor yang terdiri dari 8 megapixel 119 derajat ultra-wide-angle, kamera utama 48 megapixel, lensa potrait Black & White, serta kamera dengan lensa makro. Kamera realme Narzo mendukung beberapa fitur video yang cukup canggih di kelasnya, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

Harga realme Narzo

Harga realme Narzo

Kabar baiknya untuk Anda calon konsumen yang berminat meminang realme Narzo, smartphone ini telah tersedia secara online dan ready stock hari ini melalui Hate-to-Wait Sale pada pukul 18.00 WIB di realme.com/id, Shopee, & Akulaku dengan harga flash sale Rp2.799. 000 (dari harga normal Rp2.999.000). Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Just Black dan Just White.

Spesifikasirealme Narzo
LayarUltra Smooth Display 6,5 inci Full HD+ 90Hz
SoCMediaTek Helio G90T
RAM4 GB
Memori internal128 GB
Kamera Belakang48 MP + 8 MP ultra-wide + Portrair B&W + Macro
Kamera Selfie16 MP
Baterai4.300 mAh
Fast Charging30W Flash Charge
Sistem OperasiAndroid 10
Konektivitas4G LTE
Sistem KeamananSensor sidik jari (side fingerprint)
HargaRp2.099.000
More Stories
Dell UltraSharp U2913WM 4
Dell UltraSharp Series: Andalkan Akurasi Warna Tinggi