OPPO Store Siapkan Protokol Kesehatan untuk Sambut Masa Transisi PSBB

OPPO Indonesia sudah mempersiapkan segala hal terkait protokol kesehatan di masa transisi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini. Dalam acara temu pers secara virtual, Rabu (10/6), OPPO menjelaskan semua store mereka punya beberapa ketetapan baru yang tentunya disesuaikan dengan anjuran pemerintah.

Protokol Kesehatan OPPO Store

svg%3E

OPPO menjelaskan bahwa saat ini ada 87 OPPO Store dari total 177 yang terkena penutupan akibat PSBB. Untuk service center, dari 117 yang tersedia yang terkena imbas penutupan ada 11 lokasi. Menyambut masa transisi ini, ada beberapa hal yang sudah disiapkan OPPO ketika toko-toko yang berlokasi di mall akan beroperasi kembali.

Yang pertama adalah menyediakan Hand Sanitizer di meja peraga dan area kasir. Selain itu, setiap promotor juga wajib memakai masker, sarung tangan, dan pelindung wajah selama jam operasional. Jika masker yang digunakan bukan masker kain, maka promotor diwajibkan memiliki dua buah masker untuk dipakai bergantian.

svg%3E

OPPO juga membekali setiap promotor dengan 1 botol Hand Sanitizer berukuran kecil. Untuk OPPO Store yang tidak berlokasi di dalam mall, OPPO melengkapinya dengan thermometer gun jadi setiap pengunjung atau promotor yang masuk akan dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

svg%3E

OPPO pun akan melakukan penyemprotan disinfektan minimal dalam 2 minggu sekali. Terakhir, demi memaksimalkan kenyamanan konsumen, OPPO mengendalikan jumalh pengunjung yang masuk ke OPPO Store maksimal 50 persen dari kapasitas normal.

“Harus jaga jarak aman. Kita hitung dengan luas ruangannya. Kalau muat 20 berarti hanya boleh 10 orang yang masuk,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Penjualan lewat WhatsApp tetap berjalan

OPPO juga memastikan bahwa meski nantinya toko-toko sudah dibuka kembali, sistem pemesanan smartphone OPPO lewat Official WhatsApp OPPO Indonesia akan tetap bisa dinikmati. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Tanpa harus keluar rumah, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO.

Verified by MonsterInsights