Gandeng Disney, OPPO Indonesia Hadirkan Enco W11 Edisi Toy Story

OPPO kembali menjalin kolaborasi yang amat menarik dengan Disney. Setelah meluncurkan bundling Reno2 F dan A9 2020 dengan tema Mickey Mouse, serta Reno dalam edisi terbatas Year of the Mouse, kini OPPO menawarkan headset terbarunya, Enco W11, dalam balutan tema Toy Story.

Spesifikasi dan fitur OPPO Enco W11

svg%3E

Dalam acara yang digelar melalui format live streaming, Rabu (10/6), OPPO menjelaskan bahwa Enco W11 adalah earbud anti air dengan sertifikasi IP55 dan sudah mendukung file audio AAC. Perangkat dengan koneksi Bluetooth 5,0 ini juga mudah terhubung ke smartphone hanya dengan sekali pairing saja. Selanjutnya, Enco W11 akan langsung terkoneksi ketika pengguna mengeluarkannya dari casing.

Yang lebih menarik, OPPO Enco W11 sudah mendukung kontrol menggunakan sentuhan, seperti tap untuk play/pause, tap dua kali untuk mengangkat panggilan telepon, tap earbud sebelah kiri untuk mengatur volume, tap dua kali earbud kiri untuk memutar lagu sebelumnya, tap dua kali di earbud kanan untuk maju ke lagu berikutnya, dan tap tiga kali untuk mengaktifkan voice assistant.

Dari segi kemampuan audio, OPPO Enco W11 mengandalkan 8mm Titanium-plated Dynamic Speaker yang menjanjikan kualitas suara jernih serta bass yang bertenaga saat mendengarkan musik. Titaniumnya sendiri diklaim memastikan audio yang kaya di frekuensi tinggi.

Untuk baterai, OPPO menjanjikan daya tahan maksimalnya bisa mencapai 20 jam jika ditambahkan dengan baterai dari casing. Pengisian dayanya juga tergolong cepat. Hanya dengan charging selama 15 menit, OPPO mengklami Enco W11 bisa memutar musik selama 1 jam.

OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition

svg%3E

Soal edisi spesial Toy Story hasil kolaborasi Disney dan Pixar, OPPO menyajikan casing Enco W11 dengan dominasi warna hijau dan desain karakter alien dari film animasi tersebut. Konsumen yang berminat bisa melakukan pre-order pada 15 Juni 2020 dengan harga Rp599.000. Sementara penjualan perdananya akan dimulai 25 Juni 2020 dengan harga Rp698.000.

“Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A-series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan http://oppomobile.id/aseries/disney.

 

Setiap minggunya selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Special Bundling.

Verified by MonsterInsights