[Teaser] Andalkan Helio G90T, realme Narzo Siap Meluncur dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

realme sudah memastikan akan meluncurkan realme X3 SuperZoom di Indonesia. Namun ternyata, smartphone tersebut bukan menjadi produk satu-satunya yang akan dibawa ke Tanah Air. realme mengumumkan siap menghadirkan realme Narzo, perangkat seharga 2 jutaan rupiah yang diklaim punya performa tinggi.

Bocoran realme Narzo

svg%3E

realme Narzo mengusung tagline ‘Feel the Power’. Smartphone dipersenjatai chipset MediaTek Helio G90T yang tentunya siap memberikan performa kencang untuk berbagai kebutuhan termasuk gaming. Menariknya lagi, realme Narzo kabarnya mengusung layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz!

Pengguna juga akan disuguhkan kamera utama dengan resolusi 48 megapixel di belakang. Dari sektor daya, realme Narzo sudah didukung teknologi 30W flash charge. Penawaran yang amat menggiurkan untuk sebuah produk seharga 2 jutaan rupiah. Sayangnya, untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap pengguna harus menunggu hingga tanggal peluncurannya nanti.

Siap dirilis di Indonesia

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (9/6), realme menjelaskan bahwa realme Narzo akan hadir bersamaan dengan realme X3 SuperZoom pada 16 Juni 2020 mendatang. Bahkan, pada tanggal tersebut realme Narzo sudah langsung membuka penjualan. Smartphone ini menargetkan Generasi Z yang gemar bermain games, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya.

“Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Dalam acara peluncuran realme Narzo, realme akan menggandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius. Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam acara bertajuk “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni 2020.

Verified by MonsterInsights