Polytron Luncurkan AC Neuva Ice dengan Fitur Auto Cleaning

Musim pancaroba yang telah berlangsung sejak bulan Mei 2020 membuat cuaca sering berubah-ubah. Untuk dapat menikmati aktivitas dalam ruangan dengan nyaman, pendingin udara bisa jadi solusi.

svg%3E

Agar tetap nyaman di dalam rumah di saat kondisi pandemi COVID-19, diperlukan perangkat penyejuk ruangan yang handal. Salah satu fitur yang dibutuhkan adalah kemampuan untuk menyaring bakteri, virus dan debu. Fitur ini diperlukan agar udara sejuk yang dihasilkan juga sehat untuk dihirup seluruh anggota keluarga.

Polytron meluncurkan AC Neuva Ice yang telah dilengkapi dengan HEPA filter. Penyaring ini yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri.

svg%3E

Ada satu fitur yang jadi andalan Neuva Ice dari Polytron yaitu fitur Auto Cleaning. Nantinya evaporator bisa secara otomatis dibersihkan untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri di unit pendingin.

AC keluaran Polytron ini memiliki empat ukuran yang cocok untuk rumah tangga, misal 0,5 PK dengan 6000BTU, 1 PK, 1,5 PK hingga 2 PK. Polytron juga memberikan pelayanan cepat 1 x 24 jam (pada jam operasional kerja, dan wilayah tertentu) untuk layanan AC  sehingga keluhan dapat diselesaikan segera.

 

 

 

Verified by MonsterInsights