Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Teaser] Realme X3 SuperZoom, Ponsel Flagship dengan 60X Periskop Zoom

Satu lagi ponsel flagship yang akan mampir ke Indonesia. Realme Indonesia membagikan foto paket penjualan smartphone tercanggih keluarannya yaitu Realme x3 SuperZoom.

Desain baru Realme X3 SuperZoom

realme x3 superzoom package

Kotak penjualan Realme X3 SuperZoom hadir dalam warna kuning menyala, sesuai identitas brand realme akhir-akhir ini. Di dalam kotaknya, terdapat realme X3 SuperZoom. 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

 

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare yang pas di telapak tangan Anda. Terdapat dua pilihan warna yaitu Arctic White dan Glacier Blue. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume rocker. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.

Mengandalkan kamera zoom

Dari sisi spesifikasi, Realme X3 SuperZoom ditenagai chipset Snapdragon 855 Plus, layar 120HZ Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dengan 60X super zoom lensa Periscope dan 32 + 8MP dual in-display untuk kamera selfie.

realme x3 superzoom kamera

Sebagai catatan, Realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama Realme dengan lensa periskop dan Starry Mode. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi. Sedangakn Starry Mode adalah modus pemotretan khusus yang diciptakan untuk merekam keindahan bintang di langit malam.

Tanggal 16 Juni, Realme akan membawa Anda pada konsep peluncuran produk yang baru bertajuk “Zoom Into Smart Space”. Anda bisa menjadi saksi kelahiran realme X3 SuperZoom dengan konsep peluncuran yang berbeda.

Ada lebih dari sekedar planet realme X3 SuperZoom akan terungkap. Tetap pantau akun Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat istimewa ke luar angkasa dari realme Indonesia.

Back to top button