Permudah Akses Layanan Kesehatan Digital, YesDok Kini Tersedia di Aplikasi DANA

Belakangan ini layanan kesehatan digital yang berbasis pada aplikasi semakin populer. Tidak heran mengingat layanan kesehatan digital berbasis aplikasi ini menawarkan beragam kemuduhan. Lewat aplikasi masyarakat dimungkinkan untuk berkonsultasi dengan dokter, berbagi informasi kesehatan, memesan dan membeli obat, hingga mengunduh data kesehatannya hanya lewat smartphone.

svg%3E

Nah, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan digital ini DANA berkolaborasi dengan aplikasi kesehatan YesDok. Lewat kerjasama ini layanan kesehatan digital YesDok bisa langsung diakses seluruh masyarakat Indonesia secara online lewat aplikasi DANA dengan standar keamanan yang tinggi, kapanpun dan di manapun.

Akses layanan kesehatan yang lebih mudah dan aman

YesDok adalah layanan e-health 24 jam melalui aplikasi mobile yang berbasis video/phone call dengan jangkauan global, yang dapat diakses kapan dan dimana saja. Dokter yang menjadi mitra YesDok adalah dokter yang terdaftar di Konsil Kedokteran Indonesia. Dokter mitra YesDok berkomitmen dalam upaya-upaya preventif, promotif dan edukasi informasi kesehatan yang berkualitas.

“YesDok, aplikasi ternama yang menyediakan layanan kesehatan, kini hadir di dalam aplikasi DANA, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kemampuan teknologi kedua perusahaan untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah, nyaman, dan aman.” ujar Darrick Rochili, Chief Innovation Officer DANA.

Hadirnya layanan YesDok di aplikasi DANA tidak hanya terbatas pada fitur konsultasi dan mengunduh data kesehatan saja. Kolaborasi ini juga akan memudahkan masyarakat pengguna YesDok untuk melakukan pembayaran nontunai secara mudah, nyaman, dan aman dengan menggunakan DANA yang sudah terintegrasi di dalam aplikasi YesDok. Menurut DANA, lewat kolaborasi ini selain memberi kemudahan akses terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, DANA juga menjamin privasi dan keamanan data pengguna.

Untuk mendukung kolaborasi ini, YesDok memberikan konsultasi video GRATIS untuk setiap penggunaan pertama di aplikasi DANA. Konsultasi video ini dapat digunakan untuk berbagai hal: seperti menanyakan penggunaan obat yang baik dan benar, jika anak sakit tengah malam, informasi terkini mengenai COVID-19 atau apa saja demi mendukung kenyamanan pengguna DANA dari rumah 24/7.

Verified by MonsterInsights