Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Philips Smart Wi-Fi Lighting: Bohlam Pintar Murah dengan Dukungan Kendali Suara

Untuk melengkapi ekosistem rumah pintar atau Smart Home, Philips mengumumkan solusi pencahayaan pintar yang lebih murah yakni Smart Wi-Fi Lighting.

Philips smart lighting 1

Desain Philips Smart Wi-Fi Lighting

Philips Smart Wi-Fi Lighting hadir dengan wujud lampu bohlam. Bohlam pintar ini mengusung teknologi teknologi LED. Dengan demikian, selain mampu menghadirkan pencahayaan yang kuat Philips Smart Wi-Fi Lighting juga bisa tahan lebih lama.

Philips Smart Wi-Fi Lighting bisa menghasilkan cahaya hingga 806 Lumens dan masa pakai hingga 15000 jam. Dengan skenario penggunaan sekitar 2,7 jam per hari lampu ini bisa tahan hingga sekitar 10 tahun.

philip smart lighting 2

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, Philips Smart Wi-Fi Lighting tersedia dengan dua versi. Versi Full Color yang warna cahayanya bisa digonta ganti dengan mudah, dan model Tuneable White dengan pencahayaan warna putih saja.

Fitur Philips Smart Wi-Fi Lighting

Sebagai bohlam pintar, Philips Smart Wi-Fi Lighting kompatibel dengan perangkat pintar lain seperti speaker pintar yang didukung asisten virtual Google Assistant. Siri atau Amazon Alexa. Dengan demikian, bohlam ini bisa dikendalikan lewat perintah suara.

Philips juga melengkapinya dengan aplikasi pendamping yang bernama WiZ App. Lewat aplikasinya tersebut, Philips Smart Wi-Fi bisa dikendalikan lewat smartphone seperti mematikan dan menyalakan lampu, atau sekedar mengganti warna dan meredupkan pencahayaan.

Selain itu, tersedia fitur pengaturan otomatis. Fitur ini bisa digunakan untuk beragam skenario seperti membangunkan tidur, menyambut Anda pulang ke rumah, membantu Anda agar lebih mudah tertidur, dan untuk aktifitas lainnya. Denga begitu bohlam ini bisa disesuaikan dengan pola aktifitas hidup Anda sehari-hari.

Harga dan ketersediaan Philips Smart Wi-Fi Lighting

Philips Smart Wi-Fi Lighting saat ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat bohlam pintar ini dijual dengan harga 159.500 Rupiah untuk model Tunable White dan model Full Color harganya 234.500 Rupiah.

Back to top button