Quantcast
GamingHome GadgetNews

Gelar Days of Play, Sony Tawarkan Diskon Games dan DualShock 4 Untuk Gamer Indonesia

Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited hari ini, Kamis (28/5), mengumumkan program Days of Play yang menawarkan banyak promo menarik untuk berbagai produk terkait PlayStation. Program dengan sederet diskon menggiurkan ini akan tersedia untuk gamer Indonesia baik melalui toko retail maupun untuk pembelian melalui PlayStation Store.

Diskon games PS4

PlayStation Days of Play

Dalam rilis persnya, SIES menjelaskan beberapa game populer PlayStation 4 seperti Death Stranding, Marvel’s Spider-Man, dan God of War kini bisa dibeli dengan harga yang lebih murah. Judul yang disebut pertama dijual dengan dengan harga spesial Rp579.000, sementara dua yang lainnya harganya hanya Rp399.000 dan Rp209.000.

Selain ketiga games tersebut, masih banyak judul-judul lainnya untuk PlayStation 4 yang juga mendapatkan diskon cukup besar. Sebut saja Nioh 2, Sekiro: Shadows Die Twice, Days Gone, Dreams Universe, The Last of Us Remastered, Uncharted 4: A Thief’s End, serta Rachet & Clank.

Gamer juga bisa membeli controller DualShock 4 dengan potongan sebesar Rp200.000 untuk varian warna tertentu (misalnya Hitam dan Merah). Ini membuat harga DualShock 4 menjadi Rp599.000 dari harga normal Rp799.000. Penawaran yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Untuk gamer yang ingin memperpanjang layanan PlayStation Plus, kabar baiknya Sony kini menawarkan diskon sebesar 30 persen untuk durasi berlangganan selama 12 bulan, sehingga harganya menjadi hanya Rp391.000. Asyiknya lagi, gamer juga akan mendapatkan ekstra 4 bulan secara cuma-cuma alias gratis!

Tanggal promo Days of Play

Jika Anda tertarik dan tidak mau melewatkan program ini, Days of Play akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 3 hingga 16 Juni 2020 mendatang. Sedikit catatan untuk yang ingin berlangganan PS Plus, bonus 4 bulan hanya berlaku untuk pembelian membership 12 bulan dengan tanggal transaksi dan proses redeem selama Days of Play. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button