Logitech G915 TKL: Keyboard Gaming Wireless dengan Bodi Ramping dan Baterai 40 Jam

Logitech punya model terbaru dari seri keyboard gaming terbaik andalannya, G915. Disebut G915 TKL, Logitech kali ini menawarkan desain tenkeyless yang lebih ramping karena tidak lagi memiliki numpad. Bukan cuma itu, dibanding pendahulunya yang dirilis sebelumnya, Logitech G915 TKL dijual dengan harga yang lebih murah.

Spesifikasi Logitech G915 TKL

svg%3E

Logitech G915 TKL dirancang sebagai versi yang lebih murah dari G915 Lightspeed. Bodinya yang lebih minimalis juga lebih cocok untuk gamer dengan keterbatasan ruang di mejanya. Dimensi keyboard ini adalah 47,5 x 36,8 cm, jauh lebih kecil dibanding G915 Lightspeed.

Meski begitu, ada beberapa fitur yang dipangkas agar nilai jualnya menjadi lebih terjangkau. Selain tidak ada numpad atau G-keys di sisi sebelah kiri, Logitech G915 TKL dirancang sebagai keyboard wireless dengan daya tahan baterai yang bisa diandalkan. Logitech mengklaim, jika lampu RGB menyala 100 persen, baterainya bisa tahan hingga 40 jam. Namun jika RGB dimatikannya, keyboard ini dapat dipakai hingga 135 hari!

svg%3E

svg%3E

Logitech G915 TKL merupakan kyeboard gaming low-profile dengan switch mekanikal. Ada tiga opsi switch yang tersedia, antara lain GL Tactile, GL Clicky, dan GL Linear. Selain itu, keyboard ini mendukung pengisian daya lewat port microUSB. Logitech G915 TKL bisa terhubung ke PC lewat USB Type-A dongle maupun Bluetooth.

“Sejak peluncuran Logitech G915, komunitas (gamer) secara konsisten meminta teknologi yang sama dalam desain yang lebih ramping, tenkeyless. G915 TKL menggabungkan Lightspeed Wireless, RGB Lighting, dan baterai tahan lama dalam desain yang ramping dan tipis yang akan menciptakan standar baru untuk keyboard gaming,” ujar Ujesh Desai, VP and GM of Logitech Gaming.

Harga Logitech G915 TKL

Logitech G915 TKL dijadwalkan untuk meluncur ke pasaran mulai Juni 2020 mendatang. Soal harga, keyboard gaming canggih ini dijual di kisaran
US$229.99 atau sekitar 3,4 juta rupiah. Bagaimana menurut Anda? Berminat meminang Logitech G915 TKL.

Verified by MonsterInsights