realme Watch: Jam Tangan Pintar Perdana realme dengan Fitur SpO2 Monitor dan Baterai 9 Hari

Setelah sukses dengan earbud nirkabel realme Buds Air dan gelang kebugaran realme Band, kini realme menambah lini produk wearable miliknya dengan mengumumkan realme Watch. Dengan demikian, ekosistem wearable dari realme semakin lengkap untuk menyasar beragam segmen pengguna.

svg%3E

Desain realme Watch

Jam tangan pintar perdana realme ini hadir dengan bentuk kotak. Sekilas desainnya mirip seperti jam tangan pintar dari Fitbit, Versa Lite. Layar sentuhnya tersebut berukuran 1.4 inci yang resolusinya 320 x 320 pixel. Layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glas. Untuk tingkat kecerahan layar realme Watch mendukung tingkat kecerahan hingga 380 nits.

Tidak ketinggalan rancangannya ini juga telah tahan debu dan air dengan rating IP68. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakannya di luar ruangan.

Fitur realme Watch

svg%3E
realme Watch menawarkan fitur seperti jam tangan pintar pada umumnya. Sebut saja seperti menampilkan notifikasi, mengendalikan musik, dan tersedia fitur remot untuk menekan tombol shutter kamera saat terhubung ke smartphone.

svg%3E

svg%3E

Untuk fitur kebugaran realme Watch telah dilengkapi sensor pemantau detak jantung dan mendukung hingga 14 mode olahraga yang termasuk, Cricket, Yoga, Badminton, Treadmil, lari, bersepeda, hingga tennis meja.

Fitur kekinian lain, realme Watch juga bisa memantau pola tidur dan membawa fitur SpO2 Monitor. Jadi, selain bisa memantau detak jantung jam tangan pintar ini juga bisa memantau kadar oksigen dalam darah saat berolahraga.

Baterai realme Watch

svg%3E
realme Watch ditenagai dengan baterai 160mAh. Untuk penggunaan normal dengan sensor pemantau detak jantung aktif selama 24×7 baterainya ini bisa bertahan hingga 9 hari untuk sekali isi ulang.

Harga dan ketersediaan

Seperti wearbel realme yang lain, realme Watch juga dijual dengan harga yang relatif murah. realme Watch akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2020 dengan harga US$50.