Samsung Terrace TV: TV 4K QLED Pertama Samsung untuk Penggunaan Luar Ruangan

TV layar datar pada umumnya diciptakan untuk penggunaan di dalam ruangan. Tapi, lewat Terrace TV Samsung berhasil membuktikan TV layar datar juga bisa digunakan untuk di luar ruangan.

svg%3E

Desain Samsung Terrace TV

Samsung Terrace TV membawa rancangan kekinian dengan panel layar yang terlihat nyaris tanpa bingkai. Bedanya, Terrace TV adalah TV 4K pertama Samsung yang mengadopsi rancangan tahan cuaca dengan peringkat IP55. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir memasang TV ini di luar ruangan.

Diciptakan khusus untuk penggunaan luar ruangan Terrace TV mengusung teknologi panel layar QLED andalan Samsung yang resolusinya 4K. Tingkat kecerahan layarnya sangat tinggi yakni hingga sekitar 2000 nits. Jadi, tampilan di layarnya bisa tetap terlihat meski di kondisi pencahayaan matahari yang sangat terik. Selain itu, panelnya juga telah dilengkapi dengan lapisan anti-glare untuk mengurangi efek pantulan bayangan.

svg%3E

Bahkan, untuk mendongkrak performa audionya di luar ruangan Samsung juga mengumumkan pasangan Terrace TV yakni Terrace Soundbar. Sama seperti Terrace TV soundbar ini juga hadir dengan rancangan yang tahan cuaca.

Untuk fitur lain, Samsung Terrace TV telah dilengkapi Ambient mode untuk menampilkan karya seni atau foto saat TV tidak digunakan, punya fitur Adaptive Picture, Motion Rate 240, mendukung HDR, dan sederetan fitur pintar lewat sistem operasi Samsung Tizen. Untuk konektivitas tersedia dukungan port HDMI, USB, LAN, WiFi, hingga Bluetooth.

Harga dan ketersediaan Samsung Terrace TV

svg%3E
Samsung Terrace TV tersedia dengan tiga pilihan ukuran yakni 55 inci, 65 inci, dan 75 inci. Untuk harga jualnya Samsung Terrace TV dijual dengan harga mulai dari US$3455 untuk ukuran panel 55 inci, US$4999 untuk ukuran 65 inci dan ukuran 75 inci harganya US$6499.

Verified by MonsterInsights