Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Donasikan Hasil Kampanye Find X2 untuk Tempat Singgah Pejuang Medis

OPPO Indonesia pada Rabu (20/5) mengumumkan telah mendonasikan hasil dari kampanye digital #StayHomeStayExciting yang mengedepankan smartphone flagship mereka, Find X2. Semua donasi yang terkumpul dari program ini diberikan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

Donasi OPPO untuk tenaga medis Indonesia

OPPO StayHomeStayExciting 3

Dalam rilis persnya, OPPO menjelaskan bahwa kompetisi kreativitas #StayHomeStayExciting telah mendata 672 foto dan video yang berpartisipasi melalui Instagram. Total semua karya tersebut telah dikonversikan dalam bentuk donasi sebesar 100 juta rupiah.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada #DiRumahAja bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19,” kata Patrick Owen, Chief Creative Office, OPPO Indonesia.

Tentunya kolaborasi OPPO dengan Habitat for Humanity Indonesia bukan tanpa alasan. OPPO mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama masa pandemi Covid-19 ini, dan berharap mereka mendapat tempat singgah yang layak agar dapat beristirahat dengan nyaman.

OPPO StayHomeStayExciting 2
Karya dari program #StayHomeStayExciting

Menurut Susanto selaku Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, yarget program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70 persen dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah. Hingga saat ini, Habitat for Humanity Indonesia telah mengakomodasi 30 persen dari target atau sekitar 150 tenaga medis.

Diskusi digital The Ultimate Talks bersama OPPO Find X2

Kampanye #StayHomeStayExciting merupakan salah satu inisiatif OPPO untuk menginsipirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital. Memahami pentingnya inovasi dan kreativitas terutama dalam menghadapi pandemi saat ini, OPPO juga akan mengadakan diskusi digital The Ultimate Talks.

The Ultimate Talks akan tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia atau akses langsung ke bit.ly/TheUltimateTalks. Mengangkat tema ‘Challenge to Stay Fit’, episode pertama ini menampilkan Aero Aswar – atlet Jetski dan Danny Masrin – pemain golf professional yang akan berbagi tips dalam menjaga stamina tetap fit selama #DiRumahAja.

OPPO StayHomeStayExciting 1
Karya dari program #StayHomeStayExciting

Kampanye #StayHomeStayExciting juga merupakan langkah OPPO untuk memperkenalkan Find X2 kepada masyarakat. Sedikit membahas soal spesifikasinya, smartphone flagship ini hadir dengan layar Ultra Vision Screen 6,7 inci dengan panel AMOLED dan resolusi QHD+ alias 1440 x 3168 pixel, serta refresh rate 120Hz. Layar ini telah mendapatkan rating A+ dari DisplayMate dan didukung O1 Ultra Vision Engine yang diklaim dapat meningkatkan performa video.

OPPO membenamkan tiga kamera di belakang yang terdiri dari 48 megapixel wide-angle, 12 megapixel dengan lensa sudut ekstra lebar, dan telephoto 13 megapixel dengan teknologi 10x hybrid zoom. Untuk kamera depan, ada sensor 32 megapixel yang pastinya menjanjikan kualitas video call terbaik.

OPPO Find X2 Series

Performanya jelas super kencang berkat Snapdragon 865 yang ditemani RAM 12 GB serta storage 256 GB. Smartphone dengan WiFi 6 ini punya baterai 4.000 mAh dan didukung teknologi SuperVOOC 2.0 flash charger 65W yang dapat mengisi daya hingga 100 persen dengan sangat cepat, yakni hanya 38 menit saja! OPPO Find X2 dijual dengan harga Rp14.999.000.

Back to top button