Sonos Arc: Soundbar Pertama Sonos yang Mendukung Dolby Atmos

Menjawab tren TV pintar dengan ukuran panel yang semakin besar, Sonos mengumumkan soundbar yang diberi nama Arc. Soundbar ini akan sangat cocok untuk TV dengan ukuran panel 65 inci ke atas.

svg%3E

Fitur Sonos Arc

Di balik rancangannya yang agak membulat, Sonos Arc membawa delapan woofer dengan rancangan berbentuk bulat panjang, tiga dome tweeter dan sebelas ampli class-D untuk mendongkrak performa suaranya.

svg%3E

svg%3E

Menurut Sonos, soundbar Arc bisa menyajikan suara dengan konfigurasi 5.0.2. Soundbar ini bisa memutar konten audio stereo PCM, Dolby Digital 5.1, Dolby Digital Plus dan menjadi soundbar pertama Sonos yang mendukung Dolby Atmos Audio. Jadi, pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang lebih nyata saat memutar konten yang mendukung audio Dolby Atmos. Menariknya lagi, setiap driver di soundbar ini secara otomatis juga bisa langsung mengoptimalkan suara yang dihasilkan menyesuaikan konten yang diputar. Untuk mendukung fitur Dolby Atmos tersebut Sonos Arc juga dilengkapi dengan port konektivitas eARC HDMI.

Untuk fitur lain, Sonos Arc telah mendukung fitur AirPlay 2, dilengkapi WiFi 2.4GHz, port Ethernet, dan mic terintegrasi untuk berinteraksi dengan asisten virtual Amazon Alexa atau Google Assistant.

Harga dan ketersediaan

Sonos Arc tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Jika berminat Sonos Arc dijual dengan harga US$799 atau sekitar 11 juta Rupiah dan US$79 untuk aksesoris wall mount yang dijual terpisah.

Verified by MonsterInsights