ASUS Siap Hadirkan VivoBook S14 S433 ke Indonesia

Tidak hanya lini gaming ASUS ROG dan ZenBook, lini VivoBook dari ASUS juga mendapat pembaruan dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-10. Varian VivoBook yang akan diboyong ASUS dalam waktu dekat ini ke pasar Indonesia adalah ASUS VivoBook S14 S433.

svg%3E

Pilihan warna trendi untuk kawula muda

Selain akan menggunakan prosesor Intel Core 10th gen, laptop ini juga didukung performa kartu grafis Nvidia GeForce MX250. Untuk ruang penyimpanan ASUS melengkapinya dengan PCIe SSD.

Tapi, satu hal yang sangat menarik dari laptop ini adalah desainnya. ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan rancangan bodi lebih elegan dengan pilihan warna trendi yang sangat berbeda di kelasnya. Sangat cocok untuk para kawula muda yang ingin tampil gaya. Selain itu, rancangan bodinya yang ringkas dipastikan akan dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas di mana saja.

Istimewanya lagi, menurut ASUS, seri VivoBook S14 S433 ini juga sekaligus menandai dimulainya tahapan dan identitas baru untuk brand ASUS VivoBook series.

svg%3E

Beragam bonus menarik

Dalam paket pembelian ASUS VivoBook S14 S433 konsumen nantinya juga bisa mendapatkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda.

svg%3E

Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.

svg%3E

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19.

Verified by MonsterInsights