Gandeng Erajaya, Huawei Buka Pre-Order MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro

Setelah meluncurkan Huawei P40 Pro beberapa waktu lalu, Huawei Indonesia kini siap memasarkan perangkat laptop dan tablet teranyarnya ke pasar Indonesia. Menggandeng Erajaya Group, Huawei Indonesia resmi membuka pre-order laptop MateBook X Pro, MateBook D 14 dan tablet MatePad Pro.

svg%3E

“Kami gembira menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan jajaran produk laptop dan tablet Huawei. Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa dihandalkan.” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group.

Promo Pre-order Huawei Buka Pre-Order MateBook X

Pre-order Huawei Buka Pre-Order MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro ini dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei 2020. Sementara, Huawei untuk MatePad Pro berlangsung dari 5 Mei hingga 14 Mei 2020.

svg%3E

Selama periode promo Erajaya dan Huawei memberikan promosi dengan menawarkan beragam keuntungan dengan total hingga sekitar 3,4 juta Rupiah untuk Huawei MateBook X Pro dan MateBook D 14. Untuk Huawei MatePad konsumen bisa menikmati keuntungan hingga sekitar 7,1 Juta Rupiah. Adapun promo yang tersedia mencakup potongan harga jutaan Rupiah, gratis aplikasi Microsoft Office, gratis aksesoris hingga metode pembayaran cicilan 0% menggunakan kartu kredit tertentu.

svg%3E

Jika berminat konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store.